Sunday, June 21, 2015

Agen Bola - Trapattoni dan Domenech Incar Posisi Pelatih Pantai Gading

Agen Bola - Trapattoni dan Domenech Incar Posisi Pelatih Pantai Gading - Giovanni Trapattoni dan Raymond Domenech merupakan dua dari 59 pelatih yang ikut melamar posisi pelatih Pantai Gading yang sedang kosong.

"Agen Bola - Trapattoni dan Domenech Incar Posisi Pelatih Pantai Gading"
Agen Bola

Juara Piala Afrika sedang mencari bos baru setelah berkuasa sebelumnya Herve Renard tersisa untuk mengambil alih di Ligue 1 sisi Lille bulan lalu.

Federasi Sepakbola Pantai Gading telah merilis daftar nama yang telah diterapkan untuk menggantikan Renard, dan di antara mereka adalah mantan Italia, Juventus, Inter dan pelatih Bayern Munich Trapattoni.

Agen Bola


76 tahun, yang lalu berhasil Republik Irlandia, termasuk gelar domestik di Italia, Jerman dan Portugal di antara daftar panjang tentang prestasi.

Domenech melatih tim nasional Perancis 2004-2010, mantra di mana Les Bleus selesai terakhir di grup mereka di Euro 2008 dan kemudian tersingkir dari babak grup Piala Dunia 2010.

Nama lain dalam daftar termasuk pelatih Nigeria Stephen Keshi, Henryk Kasperczak - yang telah melatih tim Afrika Maroko, Mali dan Senegal - dan Inggris Dave Jones, yang telah keluar dari pekerjaan sejak dipecat oleh Sheffield Wednesday pada bulan Desember tahun 2013.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment