Monday, June 15, 2015

Agen Bola - Rekan Setim Ozil Menanyakan Tentang Klopp

Agen Bola - Rekan Setim Ozil Menanyakan Tentang Klopp - Bintang Arsenal Mesut Ozil mengungkapkan bahwa rekan setimnya telah menanyakan dirinya tentang mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengenai tujuan berikutnya.

"Agen Bola - Rekan Setim Ozil Menanyakan Tentang Klopp"
Agen Bola

Pria berusia 47 tahun berakhir dalam periode tujuh tahun bertugas BVB musim panas ini dan telah lama dikaitkan dengan pekerjaan di Liga Premier, setelah menarik perhatian melalui keberhasilan dan kepribadiannya.

Meskipun Klopp telah mengindikasikan bahwa ia akan mengambil beberapa waktu sebelum memilih pekerjaan berikutnya, Ozil mengatakan bahwa ia adalah topik yang populer dari diskusi di antara pemain di Inggris.

Agen Bola


"Dia adalah topik besar - di surat kabar dan dengan pemain juga," kata pemain tengah itu Bild dari mantan bos Mainz. "Beberapa rekan bertanya tentang apa Klopp seperti.

"Aku tidak pernah memiliki dia sebagai pelatih sendiri tapi keberhasilannya berbicara untuk dirinya sendiri. Klopp memiliki kepribadian yang hebat. Saya suka bagaimana dia mendekati segala sesuatu yang sangat santai meskipun ia adalah seorang profesional yang besar.

"Apa yang dia dicapai dengan BVB berbicara untuk dirinya sendiri."

Klopp dua kali memenangkan Bundesliga dengan Dortmund, serta mengangkat trofi Piala DFB dan memimpin timnya ke final Liga Champions di 2012-13.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment