Friday, June 19, 2015

Agen Bola - Berahino Keluar Dari Skuad Inggris U-21

Agen Bola - Berahino Keluar Dari Skuad Inggris U-21 - Saido Berahino adalah memiliki masalah lutut dinilai oleh West Brom setelah menarik diri dari skuad Inggris U-21 untuk Piala Eropa.

"Agen Bola - Berahino Keluar Dari Skuad Inggris U-21"
Agen Bola

Striker mengalami cedera selama pemain muda Inggris menjalani pelatihan menjelang pertandingan pertama mereka dari turnamen melawan Portugal.

Berahino akan terbang pulang dari Republik Ceko, dengan West Brom tertarik untuk meneliti cedera pemain yang mencetak 20 gol musim lalu dan telah banyak dikaitkan dengan transfer besar-uang.

Agen Bola


Kinerja direktur The Baggies, Dr Mark Gillett, mengatakan: "Kami berharap cedera ini tidak terlalu serius.

"Kami berterima kasih kepada FA [Football Association] untuk menempatkan kesejahteraan pemain pertama meskipun jelas akan mengecewakan bagi Saido untuk kehilangan turnamen.

"Tapi sekarang tahap pertama adalah untuk menilai sepenuhnya apa masalahnya dan kemudian kita bisa memilah program untuk pemulihan dan rehabilitasi."

Inggris U-21s manajer Gareth Southgate menambahkan:. "Ini kekecewaan pribadi yang besar untuk Saido Dia sangat sadar tidak mempengaruhi tim dan kami secara pribadi kecewa untuk dia karena dia sudah bersama kami dari pertandingan pertama, mencetak gol pertama kami dan telah menjadi bagian besar dari alasan mengapa kita di sini.


"Ini adalah rasa malu dia tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment