Sunday, June 28, 2015

Agen Bola - Barcelona Akan Mendatangkan Pemain Lain

Agen Bola - Barcelona Akan Mendatangkan Pemain Lain - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan klub berniat untuk melanjutkan penandatanganan pemain lain setelah kedatangan Aleix Vidal dari Sevilla.

"Agen Bola - Barcelona Akan Mendatangkan Pemain Lain"
Agen Bola

Bartomeu berjalan melawan mantan kepala Barca Joan Laporta dalam pemilihan presiden bulan Juli dan dilaporkan berbaris gelandang Atletico Madrid Arda Turan sebagai penandatanganan tenda untuk memenangkan istilah lain di kantor.

Rumor di media Spanyol mengklaim Turki internasional tidak akan bergabung dengan juara Spanyol memerintah tapi Bartomeu mengharapkan pemain lain untuk tiba sebelum pergi ke surat suara.

Agen Bola


"Kami memiliki tim yang sangat handal untuk musim depan tapi selain Aleix Vidal pemain lain akan bergabung," Bartomeu seperti dikutip Marca.

"Klub ini tidak lumpuh oleh proses pemilu dan membuat rencana olahraga bagi pelatih Luis Enrique. Pelatih tahu apa yang kita butuhkan dan kami akan melaksanakan tugas mereka. "

Laporta, yang mengawasi periode paling sukses dalam sejarah Barcelona antara tahun 2003 dan 2010 secara luas diharapkan untuk merebut kembali kursi kepresidenan dan sudah membahas bergerak untuk orang seperti bintang Juventus Paul Pogba.

Namun Bartomeu yakin mencapai pemilihan ulang meskipun di jantung skandal berikut transfer kontroversial yang membawa Neymar ke klub.

"Saya tidak tahu berapa banyak tanda tangan kita akan mendapatkan," kata Bartomeu. "Tapi kita lihat sangat senang mitra di jalan yang sangat ingin bagi kami untuk terus di klub."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment