Saturday, June 20, 2015

Agen Bola - Chelsea Konfirmasi Kepindahan Kakuta

Agen Bola - Chelsea Konfirmasi Kepindahan Kakuta - Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla dalam transfer Gael Kakuta, klub telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - Chelsea Konfirmasi Kepindahan Kakuta"
Agen Bola

Kakuta menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano di La Liga di mana ia membuat 35 penampilan, mencetak lima gol.

Tapi ia menemukan peluang pertama tim di Stamford Bridge sulit didapat, bermain hanya 16 pertandingan untuk Chelsea dari tahun 2009, lima di antaranya dimulai.

Agen Bola


"Kami berterima kasih kepada Gael untuk layanan dan berharap dia baik untuk masa depan," demikian pernyataan klub.

Kakuta pindah ke Stamford Bridge dari Lens pada tahun 2007 dan menikmati denda musim pertama di klub, finishing sebagai pencetak gol terbanyak untuk tim muda dan yang bernama Akademi Scholar of the Year.

Dia membuat debut tim pertama pada bulan November 2009, datang sebagai pengganti babak kedua dalam pertandingan kandang melawan Wolverhampton Wanderers, dan menampilkan 12 kali selama kampanye 2010/11 Chelsea runner-up Manchester United.

Mantra pinjaman dengan Fulham dan Bolton Wanderers diikuti, sebelum pemain sayap pindah ke Eropa, menikmati periode produktif dengan Dijon dan Vitesse Arnhem.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment