Monday, June 29, 2015

Agen Bola - Giggs Ungkapkan Rencana Transfer MU

Agen Bola - Giggs Ungkapkan Rencana Transfer MU - Ryan Giggs telah mengungkapkan Manchester United perlu memperkuad skuad di musim panas saat mereka ingin menantang gelar Liga Primer.

"Agen Bola - Giggs Ungkapkan Rencana Transfer MU"
Agen Bola

Louis van Gaal bertindak lebih awal untuk mengamankan Memphis Depay dari PSV di Mei tapi belum menambahkan pendatang baru lanjut, meskipun link ke orang-orang seperti Sergio Ramos, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

United menjamin kembali ke Liga Champions berkat finish urutan keempat musim lalu tapi Giggs mengatakan perbaikan adalah penting dan, mengingat peningkatan komitmen jangka datang berikutnya, pemain dengan mental juara yang diperlukan untuk memperkuat inti tim.

Agen Bola


"Jika ada pemain yang tersedia yang pemenang, yang terbukti, maka, ya, mari kita pergi dan mendapatkan mereka," kata asisten manajer United.

"Dan dengan tim yang baik tulang belakang adalah penting. Gelandang, Striker, pusat-punggung, kiper. Saya yakin kita akan mencari untuk memperkuat tulang belakang semua jalan melalui.

"Kami jelas perlu memperkuat karena kami keempat. Kami tidak pertama, kedua atau ketiga. Dan tim di atas kami akan memperkuat, juga. Ada tantangan tambahan dari Liga Champions, dan kami membutuhkan pemain yang akan meningkatkan kami .

"Tapi kami tidak terlalu jauh. Kami memiliki rekor yang bagus musim lalu di pertandingan besar dan masalahnya adalah konsistensi. Kami turun poin kita tidak harus memiliki dan turun ke awal yang buruk. Kami menarik banyak game jauh dari rumah melawan tim kita harus telah mengalahkan.

"Anda tot up game yang Anda pikir Anda harus menang dan berpikir, 'Ya, kita seharusnya lebih dekat' - tetapi Anda harus pergi keluar dan melakukannya, dan di Liga Premier itu tidak mudah."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment