Wednesday, June 24, 2015

Agen Bola - Pepe Reina Pindah ke Napoli

Agen Bola - Pepe Reina Pindah ke Napoli - Bayern Munich telah mengkonfirmasi bahwa kiper Pepe Reina telah dilepas dari kontraknya, menyusul penandatanganan dirinya bersama Napoli dengan transfer bebas.

"Agen Bola - Pepe Reina Pindah ke Napoli"
Agen Bola

Kiper Spanyol bergabung dengan Bavarians musim panas lalu dengan kontrak tiga tahun setelah melihat keluar kontraknya di Liverpool, tapi dibatasi hanya tiga penampilan di semua kompetisi di 2014-15.

Akibatnya, kiper telah sangat terkait dengan Napoli - dengan siapa ia menghabiskan satu tahun pinjaman sebelum menghubungkan dengan Pep Guardiola Bundesliga juara - dan Bayern dikonfirmasi kesepakatan baginya untuk bergabung dengan sisi Serie A adalah kenyataan.

Agen Bola


"Pepe Reina telah meminta kita untuk melepaskan dia dari kontraknya karena dia ingin untuk menandatangani untuk Napoli di mana ia akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai penjaga gawang secara teratur," wakil ketua Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan kepada situs klub, Selasa.

"Reina telah dipasang ke tim kami di olahraga - dan di atas semua manusia - hal jadi kami lebih dari senang untuk memenuhi permintaannya Semoga Pepe dan keluarganya semua yang terbaik untuk masa depan.."

Beberapa menit kemudian, Napoli bergema bahwa kesepakatan telah dijamin dengan Reina dan menyambut berusia 32 tahun ke klub setelah ia menyelesaikan medis yang presiden klub Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan akan maju.

"Pepe Reina adalah pemain Napoli," kata situs klub. "Kiper memiliki nya medis pada Selasa pagi didampingi tim dokter Dr De Nicola dan kemudian menandatangani kontrak dengan Presiden De Laurentiis."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment