Wednesday, June 17, 2015

Agen Bola - Reina Puji Benitez Pelatih Terbaik

Agen Bola - Reina Puji Benitez Pelatih Terbaik - Pepe Reina telah memuji Rafael Benitez sebagai pelatih terbaik yang pernah melatihnya dalam karirnya.


"Agen Bola - Reina Puji Benitez Pelatih Terbaik"
Agen Bola
Kiper yang kini bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola di Bayern Munich, juga telah bermain untuk Luis Aragones dan Vicente del Bosque di timnas Spanyol, sementara ia memenangkan Piala FA dengan Liverpool di bawah Benitez.

32 tahun kemudian diikuti Benitez ke Napoli, di mana mereka memenangkan Coppa Italia bersama-sama pada tahun 2014.

Agen Bola


"Dia adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki," kata Reina Marca. "Di Liverpool, aku punya salah satu musim terbaik saya sebagai pemain. Aku berkompetisi di tingkat tertinggi dan dengan tim yang bisa menantang untuk semuanya.

"Itu memalukan bahwa kami tidak pergi untuk memenangkan Liga Premier."

Reina juga berbicara tentang situasi sendiri di Bayern setelah membuat hanya tiga penampilan Bundesliga musim lalu karena penampilan Manuel Neuer.

"Sudah lebih sulit dari yang diharapkan tahun ini," katanya. "Peran cadangan lebih rumit di klub besar. Memang benar bahwa aku berharap untuk bermain lebih, tapi saya terluka dan tidak pernah ada waktu aku merasa dicurangi.

"Untuk saat ini, saya memiliki kontrak dengan Bayern dan saya berharap untuk bermain musim depan lebih."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment