Monday, June 22, 2015

Agen Bola - Messi Peringatkan Argentina

Agen Bola - Messi Peringatkan Argentina - Lionel Messi mengakui kemenangan 1-0 atas Jamaika pada hari Sabtu melihat mereka lambat dalam permainan mereka sekali lagi di babak kedua.

"Agen Bola - Messi Peringatkan Argentina"
Agen Bola

Gonzalo Higuain mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk memastikan Argentina selesai puncak Copa America Grup B.

Juara 14 kali didominasi sisi Karibia dari awal tetapi tidak mampu untuk membangun memimpin menit ke-11 dan kapten mereka telah memperingatkan mereka harus meningkatkan di babak gugur.

Agen Bola


"Di babak kedua kecepatan kami turun, kami bermain jauh lebih lambat," kata Messi, yang membuat penampilan ke-100 untuk negaranya.

"Kami melakukan hal yang sama melawan Paraguay. Kami berjuang untuk menemukan ruang, lapangan lebih lambat ... Aku tidak tahu mengapa, tapi memang benar bahwa kami berlari lebih lambat.

"Dalam pertandingan sistem gugur kita tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi."

Lamban babak kedua pertunjukan menjadi perhatian bagi Argentina, yang membuang dua gol babak pertama memimpin melawan Paraguay pada pertandingan pembuka Copa America pekan lalu untuk menarik 2-2.

Menjelang pertandingan Jumat, pelatih Gerardo Martino mengakui pemainnya mungkin akan merasakan tol dari musim domestik melelahkan.

Argentina, tanpa trofi di tingkat senior dalam 22 tahun, sekarang akan bertemu baik Ekuador atau tim urutan ketiga dari Grup C, yang bisa melihat mereka pergi melawan Kolombia atau Brasil di perempat final.

"Chile bermain dengan sangat baik, dan Kolombia menunjukkan melawan Brasil bahwa mereka juga calon," tambah Messi.

"Setiap lawan akan sulit."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment