Thursday, June 18, 2015

Agen Bola - Kekalahan Akan Membuat Italia Tumbuh

Agen Bola - Kekalahan Akan Membuat Italia Tumbuh - Antonio Conte mengatakan dia tidak kecewa kendati Itali kalah 1-0 melawan Portugal pada hari Selasa, menegaskan mereka dapat menggunakannya untuk berkembang sebagai sebuah tim.

"Agen Bola - Kekalahan Akan Membuat Italia Tumbuh"
Agen Bola

Azzurri menderita kekalahan pertama mereka di bawah Conte, seperti Eder mengetuk rumah pemenang untuk pria Fernando Santos 'di awal babak kedua.

Mantan bos Juventus, meskipun, merasa timnya harus memperlakukannya sebagai "sehat" kekalahan dan menggunakannya untuk mengembangkan.

Agen Bola


"Permainan ini penting karena mereka membantu Anda untuk tumbuh dan memahami banyak hal," kata Conte Rai. "Saya tidak kecewa.

"Saya tidak menyesal sama sekali. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu langkah mundur atau maju. Permainan ini berfungsi sebagai cara untuk mendapatkan pengalaman melawan tim-tim besar. Kadang-kadang kekalahan sehat."

Italia membutuhkan kemenangan untuk menyalip Kroasia di peringkat FIFA, yang berarti mereka tidak akan berada di antara unggulan teratas ketika datang ke gambar 2018 kelompok kualifikasi Piala Dunia.

"Saya tidak tahu mengapa Italia berada di belakang beberapa negara. Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya," kata Conte, menegaskan kegagalan turun dengan hasil di bawah pelatih Cesare Prandelli sebelumnya.

"Itu adalah manajemen sebelumnya yang menyebabkan ini. Kami telah bekerja keras selama satu tahun dan masih banyak lagi bagi kita untuk melakukan."

Italia berikutnya kembali beraksi dengan rumah Euro 2016 kualifikasi pertandingan melawan Malta pada 3 September.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment