Wednesday, November 23, 2016

Situs Taruhan - Bailey Buka Peluang Gabung MU

Situs Taruhan - Bailey Buka Peluang Gabung MU - Pemain sayap Genk Leon Bailey menegaskan ia akan menolak kesempatan untuk menandatangani untuk Manchester United jika tim Old Trafford tidak menjamin dirinya mendapat peran tim utama.

"Situs Taruhan - Bailey Buka Peluang Gabung MU"
Situs Taruhan


Pemain Jamaika 19 tahun dianggap sebagai salah satu pemain yang paling menarik di Belgia dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke padang rumput baru.

Paris Saint-Germain dan Ajax keduanya berusaha untuk mengontraknya selama musim dekat, sementara United juga diyakini menjaga menutup mata pada remaja.

Situs Taruhan


Tapi Bailey menegaskan dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Genk.

"Jika saya meninggalkan Genk, itu akan untuk klub di mana saya mendapatkan waktu bermain reguler," kata Bailey HLN.

"Jika Manchester United ingin mengontrak saya, tetapi mereka tidak bisa memberi saya jaminan bahwa saya akan bermain secara teratur, saya akan menolak mereka. Ini sesederhana itu.

"Saya tidak meninggalkan Genk kecuali saya mendapatkan jaminan waktu bermain reguler. Saya berusia 19 tahun dan saya harus bermain untuk terus berkembang.

"Aku tidak akan meninggalkan Genk untuk klub yang lebih besar untuk menghangatkan bangku cadangan di sana."

Bailey memiliki kontrak dengan Genk sampai Juni 2020, dengan Belgia dilaporkan menilai dia di € 20 juta.


Dia telah mencetak delapan gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment