Wednesday, November 16, 2016

Bandar Bola - Balotelli Harus Kerja Keras Supaya Dipanggil Timnas

Bandar Bola - Balotelli Harus Kerja Keras Supaya Dipanggil Timnas - Mario Balotelli mengatakan perlakuan lanjutan dari pelatih Italia Giampiero Ventura hanya akan membuat dia berusaha untuk pertunjukan yang lebih baik dengan Nice.

"Bandar Bola - Balotelli Harus Kerja Keras Supaya Dipanggil Timnas"
Bandar Bola


Balotelli telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan untuk Nice, sejak meninggalkan Liverpool untuk selatan Perancis pada hari batas waktu transfer.

bentuk yang mengesankan telah membantu sisi Lucien Favre ke puncak Ligue 1, menjelang powerhouses Paris Saint-Germain dan Monaco.

Bandar Bola Terbaik


Namun, Balotelli tetap tanpa cap internasional sejak Piala Dunia 2014, dengan Ventura bermitra Serie A top-skor Italia, Andrea Belotti dan Ciro Immobile, dalam serangan melawan Liechtenstein.

Simone Zaza dan Lorenzo Insigne, tanpa gol di antara mereka untuk West Ham dan Napoli istilah ini, adalah striker back-up dalam skuad terbaru Ventura, tapi Balotelli tidak pahit tentang pengecualian nya.

"Jika saya ok, saya bisa bermain di mana saja," kata Balotelli Sky Sport menjelang Italia ramah dengan Jerman di San Siro, Selasa.

"Jika saya belum dijemput dengan Italia, itu berarti bahwa saya harus berbuat lebih banyak. Malam ini aku belum mengambil sendiri tapi aku hanya akan pergi sebagai penggemar. Kemudian saya akan berbicara dengan Ventura dan kami akan melihat.

"Jika dia tidak menjemput saya, dia akan memiliki alasan dan itu tidak masalah.

"Saya bekerja dan saya tetap fokus pada klub saya.


"Ketika ia mengambil saya, saya akan senang. Tapi hari ini tidak ada masalah, akan ada seseorang yang lebih bugar atau lebih baik dari saya. Belotti baik, ia mencetak gol dan dia layak untuk berada di sana."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment