Saturday, November 19, 2016

Agen Bola - Hazard Puji Formasi 3-4-3 Ala Conte

Agen Bola - Hazard Puji Formasi 3-4-3 Ala Conte - Sejak menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea tampil garang dan terus menang di lima laga beruntun di liga serta tidak pernah kemasukan gol. Mereka kini duduk di peringkat dua klasemen, terpaut satu poin dari Liverpool.

"Agen Bola - Hazard Puji Formasi 3-4-3 Ala Conte"
Agen Bola


Eden Hazard mengaku amat bersyukur Chelsea bisa dengan cepat beradaptasi dengan formasi 3-4-3 ala Antonio Conte di musim kompetisi kali ini.

"Saya sebelumnya tidak mencetak banyak gol, namun Conte melihat saya sebagai pencetak gol. Dia berbicara pada saya mengenai sistemnya, 3-4-3 atau bahkan dengan dua pemain di depan. Jika ada yang mengatakan sebelumnya bahwa kami akan sukses jika melakukan semua apa kata Conte, kami pasti akan melakukannya," tutur Hazard pada Guardian, sebelum laga melawan Middlesbrough.

Agen Bola Online Terpercaya


"Kami percaya pada apa yang ia katakan. Ini yang ia inginkan dari kami dan kami percaya bias melakukan sesuatu yang istimewa. Perubahan sistem membawa dampak yang luar biasa. Formasi ini amat sulit ditembus. Saya pernah bermain melawan Italia racikan Conte di Euro, dan meski kami menguasai bola, sulit untuk menembus pertahanan mereka."

"Mereka hanya kemasukan satu gol dari permainan terbuka di lima laga dan ketika tim mereka melawan kami, mereka juga tidak punya banyak peluang. Hal ini membuat saya bisa lebih konsentrasi untuk menyerang."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment