Sunday, November 6, 2016

Agen Bola - Arsenal Akan Memutuskan Waktu Bermain Ramsey

Agen Bola - Arsenal Akan Memutuskan Waktu Bermain Ramsey - Wales akan mengikuti instruksi Arsenal ketika akan menggunakan Aaron Ramsey di kualifikasi Piala Dunia melawan Serbia, kata manajer Chris Coleman.

"Agen Bola - Arsenal Akan Memutuskan Waktu Bermain Ramsey"
Agen Bola


Euro 2016 semi-finalis tuan rumah Serbia pada 12 November, dengan Ramsey termasuk dalam mereka skuad 23-orang yang bernama minggu ini.

Yang datang setelah gelandang, 25, melewatkan 13 Arsenal cocok dengan cedera hamstring dan hanya kembali dalam kemenangan pekan lalu di Sunderland, sebelum membuat start pertamanya sejak comeback melawan Ludogorets, Selasa.

Agen Bola Online


Dengan Ramsey masih bekerja perjalanan kembali ke kebugaran penuh, Coleman akan menghormati keinginan Arsenal ketika datang ke berapa lama mereka menggunakan dia untuk.

"Ini kesempatan terbaik kita akan mendapatkan bahwa ia datang dengan kami dan dia bisa bermain - jika tidak 90 maka selama dia bisa," katanya.

"Dan apa pun Arsenal mengatakan kepada kami - 'ini adalah apa yang dia mampu' -. Kami tidak akan [melawan yang] Kami tidak pernah melakukan itu dengan setiap pemain.

"Apa pun yang mereka katakan dia mampu, dan apa pun Aaron bilang dia mampu, itulah yang akan terjadi.

"Ini bukan kepentingan kami untuk mengirim pemain yang cedera kembali karena kita tidak akan mendapatkan lagi."

Arsene Wenger dan Coleman bentrok pada saat ini musim lalu ketika bos Gunners menyalahkan cedera keputusan Wales 'tidak untuk beristirahat Ramsey untuk mati-karet Euro 2016 kualifikasi melawan Andorra.

Bos Wales percaya saga telah dimasukkan ke tempat tidur tapi merasa dia benar untuk berdiri ke Prancis.

Coleman melanjutkan: "jari itu menunjuk ke arah kami dan saya memiliki masalah dengan itu, tapi saya berurusan dengan itu.

"Dia pemain Arsenal, ia bukan milik kami. Tapi aku melindungi tim medis saya karena saya tahu seberapa keras mereka bekerja dengan Aaron, dan saya tahu bahwa mereka tidak akan mengambil kesempatan.

"Kami tidak mampu untuk membakar jembatan kami dengan klub manapun dan tidak menghormati mereka tapi apa yang kita lakukan adalah melindungi diri karena kita melakukan melindungi pemain."


Ramsey diperkirakan akan terlibat sebagai tuan rumah Arsenal saingan Tottenham di Liga Premier, Minggu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment