Thursday, November 17, 2016

Agen Bola - Juventus Menyiapkan Tawaran untuk Otavio

Agen Bola - Juventus Menyiapkan Tawaran untuk Otavio - Juara Italia Juventus sedang mempertimbangkan tawaran Januari untuk pemain muda FC Porto Otavio Edmilson da Silva Monteiro, menurut La Repubblica.

"Agen Bola - Juventus Menyiapkan Tawaran untuk Otavio"
Agen Bola


Bianconeri telah terkesan dengan pesepakbola berusia 21 tahun dan mereka akan berusaha untuk membawanya ke Turin pada kesempatan pertama.

pejabat Juventus berencana untuk pinjaman Otavio ke Genoa untuk jangka waktu dua tahun, sementara berharap untuk mendapatkan Tomas Rincon imbalan.

Agen Bola Online


Pelatih Bianconeri Max Allegri percaya Venezuela akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad, sementara pada saat yang sama FC Porto anak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak dibutuhkan pengalaman tim pertama di Stadio Luigi Ferraris.


Otavio, 21, telah dalam bentuk yang sangat baik sejak kembali dari masa pinjamannya di Vitoria Guimaraes, dan ia berhasil 4 assist dalam 9 penampilan Primeira Liga musim ini, sementara juga mulai 6 perlengkapan Liga Champions untuk klub dan mencetak satu gol dalam proses.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment