Thursday, November 3, 2016

Agen Bola - Gol Gundogan Membuat Guardiola Tenang

Agen Bola - Gol Gundogan Membuat Guardiola Tenang - Pep Guardiola sempat tidak tenang di babak pertama sebelum Manchester City menyelesaikan turnaround Liga Champions melawan Barcelona, ​​menurut dua gol pahlawan Ilkay Gundogan.

"Agen Bola - Gol Gundogan Membuat Guardiola Tenang"
Agen Bola


Mantan gelandang Borussia Dortmund dikonversi lulus Raheem Sterling dari jarak dekat untuk membatalkan pembuka Lionel Messi sebagai interval mendekati di Stadion Etihad, meskipun Kota menjadi terbaik kedua untuk banyak awal 45 menit.

Namun demikian, Guardiola tidak mau berteriak-teriak dan rave sebagai saklar taktis - pergeseran Kevin De Bruyne di-lapangan dan lebih dekat dengan striker Sergio Aguero membayar dividen - sebagai bintang Belgia melaju rumah menit ke-51 tendangan bebas sebelum Gundogan menambahkan kedua mahkota Grup C menang 3-1.

Agen Bola Online


"Dia hanya mengatakan apa yang ia lihat dari bangku dan apa yang bisa kita meningkatkan," jelas 26 tahun.

"Kadang-kadang ada sedikit lebih, kadang-kadang sedikit kurang. Hal ini tergantung pada setiap pertandingan untuk jujur.

"[Melawan Barcelona] di babak pertama, saya tidak yakin. Itu tidak terlalu banyak.

"Dia tidak marah, ia tahu itu akan sulit. Ini hampir mustahil untuk mengontrol pemain seperti Messi dan Neymar selama 90 menit.

"Kami tahu sebelumnya bahwa kami akan berjuang di bagian dari permainan. Itu terjadi pada periode pertama. Itu penting bagaimana kita bereaksi dan itu benar."

Gundogan memuji Kota karena mental yang kuat untuk membatalkan defisit terhadap lawan-lawan tertinggi, yang mengalahkan mereka 4-0 di Camp Nou dua pekan lalu dan telah memenangkan semua lima dari pertemuan sebelumnya antara sisi.

"Kami mengubah ke formasi 4-4-2 tapi aku tidak yakin kita harus berbicara tentang taktik," katanya. "Itu lebih tentang kepercayaan diri yang datang kembali, terutama setelah gol tersebut, sekitar mentalitas dan karakter.

"Ini merupakan peningkatan yang baik bagi kita dan bagaimana kita bereaksi setelah [akan balik] dan di menit pertama babak kedua benar-benar mengesankan."

Gundogan adalah bagian dari sisi Dortmund luar biasa Jurgen Klopp yang mengalahkan Real Madrid di 2013 Liga Champions semi final sebelum kalah saingan domestik Bayern Munich di Wembley.

Meskipun ia menerima ini kemenangan terbaru melalui raksasa Clasico tidak signifikan, ia berharap Kota dapat memulai perjalanan sama mengesankan.

"Saya pikir semi-final yang cukup jauh pada saat ini tetapi, Anda tahu, dalam sepak bola segala kemungkinan," tambahnya. "Kami tidak berharap Borussia Dortmund untuk bisa lolos ke final dan mengalahkan Real Madrid di semi-final.

"Semuanya membutuhkan pembangunan. Dalam proses kita perlu menunggu dan mudah-mudahan kita akan pergi. Tentu saja kami ingin terus seperti [Barcelona menang], juga di liga dan di kompetisi lain.


"Ini adalah malam yang sangat istimewa."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment