Tuesday, November 22, 2016

Agen Bola - Mahrez Tidak Khawatir Tentang Degradasi

Agen Bola - Mahrez Tidak Khawatir Tentang Degradasi - Degradasi dari Liga Premier bukanlah sesuatu yang Riyad Mahrez dan timnya Leicester City pikirkan meskipun perjuangan mereka musim ini.

"Agen Bola - Mahrez Tidak Khawatir Tentang Degradasi"
Agen Bola


Setelah biaya sensasional untuk judul-hal jangka terakhir telah menjadi jauh lebih sulit untuk Foxes di 2016-17, dan mereka telah mencatat hanya tiga kali menang dari 12 pertandingan liga.

Sebuah kekalahan 2-1 dari Watford pada Sabtu meninggalkan Leicester dua poin di atas zona degradasi dan tanpa kemenangan dari empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Agen Bola


Mahrez, meskipun, tetap tenang dan tidak bersedia untuk mempertimbangkan terlibat dalam pertempuran degradasi, dengan Aljazair yakin kualitas di skuad Claudio Ranieri akan mengangkat mereka dari kesulitan.

"Kadang-kadang dalam sepak bola Anda bisa bermain dengan baik dan kalah. Tidak ada yang salah," katanya dalam konferensi pers menjelang Leicester pertandingan Liga Champions dengan Club Brugge pada hari Selasa.

"Kita perlu terus bekerja keras seperti yang kita lakukan dan saya yakin kami akan mendapatkan kemenangan.

"Mungkin ada sedikit frustrasi di Liga Premier. Ini adalah frustrasi bukan tentang tidak bermain dengan baik, tetapi tentang kehilangan.

"Tapi saya yakin, kami memiliki tim yang baik dan skuad dan saya tahu kami bisa bereaksi.

"Lainnya tim lebih lapar, dan setiap tim ingin mengalahkan Leicester. Kami hanya harus terus berjalan.


"Saya tidak ingin memikirkan degradasi. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola, tapi saya tidak berpikir tentang hal itu."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment