Thursday, November 24, 2016

Bandar Bola - Mourinho Berharap Messi Tetap di Barca Selamanya

Bandar Bola - Mourinho Berharap Messi Tetap di Barca Selamanya - Manajer Manchester United Jose Mourinho merasa ada sedikit kesempatan Lionel Messi akan tersedia di bursa transfer dan berharap Argentina internasional akan tetap di Barcelona sampai akhir karirnya.

"Bandar Bola - Mourinho Berharap Messi Tetap di Barca Selamanya"
Bandar Bola


Laporan terbaru dari Spanyol disarankan Messi adalah ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou - dengan kesepakatan saat ini akan berakhir pada tahun 2018 - memicu spekulasi dia bisa meninggalkan Barca.

Manchester City diyakini menjaga menutup mata pada situasi berusia 29 tahun, sementara United juga bisa bergabung perlombaan untuk tanda tangannya, tapi Mourinho berpikir tidak mungkin Messi akan pernah bermain di Liga Premier.

Bandar Bola


"Ini adalah cerita yang sama dengan Messi setiap musim. Koran-koran selalu mengklaim dia pergi, tapi itu tidak pernah terjadi pada akhirnya," kata Mourinho pada konferensi pers pada hari Rabu.

"Jujur, saya berharap dia tidak pernah meninggalkan karena dia milik Barcelona dan Barcelona miliknya.

"Hal alam dan hal yang indah akan baginya untuk tinggal dan mengakhiri karirnya di Barcelona.

"Saya pikir dia akan tinggal di Barcelona, ​​tapi itu hanya pendapat pribadi.

"Untuk Man United, saya benar-benar yakin dia tidak akan datang."

Mourinho kepada wartawan menjelang pertemuan Liga Europa timnya dengan Feyenoord bahwa United akan mengambil pilihan untuk memperpanjang Zlatan Ibrahimovic tinggal di klub dengan tahun lagi.

Dia juga menjelaskan ia memiliki desain pada jangka panjang tinggal di Old Trafford, tapi tahu bahwa tergantung pada hasil.

"Mari kita pergi langkah demi langkah. Saya di awal kontrak saya dan juga di awal proses," katanya.

"Jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin tinggal lebih lama dari tiga tahun? Lalu saya mengatakan ya saya akan menyukainya, tapi juga aku harus mendapatkan dan pantas itu.

"Jika klub merasa saya pantas untuk tinggal maka saya akan sangat, sangat bangga.

"Pekerjaan ini sesulit seperti yang kuharapkan, ketika aku bilang aku ingin memenangkan Liga Premier tahun ini, saya mengatakan itu berisiko.

"Aku masih tidak bisa percaya bagaimana kami tidak menang tiga pertandingan kandang terakhir kami karena kami bermain sangat baik, namun kami tidak menang."

imbang 1-1 Sabtu dengan Arsenal meninggalkan Inggris keenam di Liga Premier, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Chelsea, yang pelatih Antonio Conte juga di musim pertamanya bertugas.

Mourinho percaya awal bersemangat tidak harus selalu menghalangi peluang keberhasilannya, mengutip Inggris besar Alex Ferguson sebagai contoh untuk berpadu dengan pendukung.

"Saya pikir dengan bermain baik masa depan bisa menjadi terang," tambahnya. "Tim ini senang dengan cara mereka bermain, mereka senang dengan arah.

"Dengan gaya kami bermain kami menjaga orang percaya bahwa hasil yang baik akan datang.


"Manajer terbaik dalam sejarah Premier League membutuhkan beberapa tahun untuk membangun masa sukses, jika waktu terbaik yang dibutuhkan maka orang lain lakukan juga."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment