Tuesday, November 8, 2016

Agen Bola - PSG Mengincar Jackson Martinez dan Graziano Pelle

Agen Bola - PSG Mengincar Jackson Martinez dan Graziano Pelle - Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain yang menyusun daftar pemain potensial dan pemain yang akan menawarkan dukungan cocok untuk striker pilihan pertama Edinson Cavani.

"Agen Bola - PSG Mengincar Jackson Martinez dan Graziano Pelle"
Agen Bola


Uruguay internasional telah diberikan kesempatan untuk unggul musim ini dengan Zlatan Ibrahimovic keluar dari jalan, tapi pemilik klub tertarik untuk membawa bala bantuan dan meningkatkan kompetisi untuk tempat dimuka.

Cavani telah mengalami cedera di PSG menang 4-0 atas Rennes pada akhir pekan dan hirarki klub siap untuk bergerak di bursa transfer Januari untuk memberikan dukungan kepada striker bintang mereka.

Agen Bola Online


Paris Saint-Germain akan kepala ke pasar mencari terjangkau, namun solusi berkualitas.

Jackson Martinez dan Graziano Pelle sebagai dua pemain yang saat ini tidak menikmati mantra mereka di Shandong Luneng dan Guangzhou Evergrande masing-masing, telah menunjuk sebagai target utama bagi raksasa Prancis.

Kedua Pelle dan Martinez telah menikmati mulai baik untuk karir mereka di China, tetapi telah dengan cepat berubah pikiran mereka tentang kehidupan di Timur Jauh dan mencari jalan keluar ke Eropa yang akan membantu mereka menghidupkan kembali karir mereka dan membuat mereka kembali contention untuk masing-masing tim nasional.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment