Tuesday, November 1, 2016

Agen Bola - Cavani Tidak Layak Dikritik

Agen Bola - Cavani Tidak Layak Dikritik - Bek Paris Saint-Germain Marquinhos membela Edinson Cavani di tengah kritik baru-baru ini dan merasa pemain internasional Uruguay sedang diperlakukan tidak adil.

"Agen Bola - Cavani Tidak Layak Dikritik"
Agen Bola


Cavani telah mencetak 14 gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi musim ini, tapi ia juga telah menyia-nyiakan sejumlah peluang emas.

Marquinhos, meskipun, yakin 29 tahun akan menjadi klinis saat ia menyesuaikan dengan mengganti Zlatan Ibrahimovic melalui tengah setelah beberapa tahun beroperasi di peran yang luas di Parc des Princes.

Agen Bola Online Terbaik


"Kami tidak tertawa tentang kritik yang ditujukan Edinson. Ketika pers menyerang rekan setimnya, mereka juga menyerang kami sebagai sebuah tim," kata Marquinhos.

"Kekuatan terbesar kami adalah kolektif dan ketika kita melakukan dengan baik sebagai sebuah tim, individu akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang.

"Cavani adalah pencetak gol terbanyak di Eropa dan dia tidak pantas kritik ini.


"Ini hanya masalah beradaptasi dengan posisinya sebagai striker lagi, karena semua orang tahu tentang kualitasnya. Ini adalah masalah waktu sebelum ia akan beradaptasi dengan tanggung jawab baru dan semuanya akan lebih baik setelah itu terjadi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment