Monday, November 28, 2016

Agen Bola - Absen di Kompetisi Eropa Sangat Membantu Chelsea

Agen Bola - Absen di Kompetisi Eropa Sangat Membantu Chelsea - Eden Hazard merasa kegagalan Chelsea lolos ke sepakbola Eropa ini membuktikan keuntungan yang sangat besar dalam perburuan gelar Premier League.

"Agen Bola - Absen di Kompetisi Eropa Sangat Membantu Chelsea"
Agen Bola


Setelah menyelesaikan 10 di musim menyedihkan 2015-16, Chelsea tidak di Liga Champions atau Liga Europa kali ini - tidak seperti mayoritas saingan mereka untuk kemuliaan domestik.

Manajer Antonio Conte telah secara konsisten menyatakan ia akan lebih memilih untuk bermain di Liga Champions, meskipun baru-baru mengakui waktu ekstra dia bisa menghabiskan waktu dengan para pemainnya telah dorongan.

Agen Bola Online


Dan Hazard tentu melihat positif atas memiliki kesempatan untuk mempersiapkan pertandingan domestik, dengan Liverpool kedua ditempatkan tim lain yang tampaknya menguntungkan.

"Ini bagus," Hazard, yang bermain saat Chelsea membuat tujuh kemenangan atas penerbangan langsung dengan mengalahkan Tottenham, kepada wartawan.

"Kami memiliki satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan dan pada akhir minggu kita tahu apa yang harus dilakukan ketika kita bermain.

"Tahun lalu, kami hanya melakukan recovery sehingga kita tidak selalu siap untuk permainan, tapi itu tidak terjadi sekarang. Kami berkonsentrasi pada oposisi selama seminggu dan memberikan segalanya.

"Kami melakukan banyak pekerjaan taktis dan karya video, itu tergantung siapa kami bermain. Kami melakukan segalanya untuk dipersiapkan."


Chelsea memiliki pertandingan tandang melawan krisis Pep Guardiola Manchester City dalam pertandingan berikutnya pada hari Sabtu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment