Saturday, October 22, 2016

Bandar Bola Terbaik - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax

Bandar Bola Terbaik - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax - Luis Suarez telah menyarankan bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke Ajax jika ia pernah merasa dia tidak lagi cukup baik untuk bermain untuk Barcelona.

"Bandar Bola Terbaik - Suarez Buka Peluang Kembali ke Ajax"
Bandar Bola Terbaik


Uruguay internasional menikmati mantra sukses dengan Ajax antara 2007 dan 2011 setelah bergabung sisi Amsterdam dari Groningen dan bersumpah atas transfernya ke Liverpool bahwa suatu hari ia akan kembali ke Amsterdam ArenA.

Suarez tampaknya mengesampingkan bergerak kembali ke Ajax ketika ia menyatakan bahwa ia bertujuan untuk pensiun di Barcelona, ​​tapi dia kini telah mengisyaratkan bahwa kembali masih bisa berada di kartu.

Bandar Bola Terbaik


"Semua impian saya menjadi kenyataan di Barcelona dan saya berharap untuk tinggal di sini selama sisa karir saya," kata 29 tahun.

"Tapi saya harus terus bermain di tingkat tertinggi.

"Tentu saja, saya ingin kembali ke Ajax beberapa hari. Bahkan jika itu hanya mengucapkan terima kasih kepada Ajax. Ajax adalah klub yang membuat saya terkenal di Eropa."

Penyerang produktif mengalami masa kecil yang sulit, tapi ia merasa asuhan tangguh telah membantunya menjadi orang seperti sekarang ini.

"Saya seorang anak jalanan. Begitulah cara saya belajar untuk melawan dan tidak mengeluh ketika saya menderita," tambahnya.

"Saya hanya akan meminta substitusi jika saya benar-benar tidak dapat melanjutkan. Saya membuat banyak pengorbanan sebagai seorang anak.


"Kami bahkan tidak memiliki uang untuk membeli sepatu sepak bola. Itu telah membantu saya menghargai hal-hal yang lebih sekarang."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment