Tuesday, October 18, 2016

Agen Bola Online - Agen Thiago Silva Mengisyaratkan Kepindahan dari PSG

Agen Bola Online - Agen Thiago Silva Mengisyaratkan Kepindahan dari PSG - Perwakilan Thiago Silva Paulo Tonietto telah menyarankan Brasil internasional bisa meninggalkan Paris Saint-Germain jika masa depannya tidak diselesaikan pada bulan Desember.

"Agen Bola Online - Agen Thiago Silva Mengisyaratkan Kepindahan dari PSG"
Agen Bola Online


risiko PSG kehilangan pemain internasional Brasil saat ia terus menunggu tawaran kontrak baru bagi juara Ligue 1, kesepakatan saat ini akan berakhir pada akhir musim 2016-17.

Pemain berusia 32 tahun ini tertarik untuk tinggal di ibukota Perancis, tapi agennya telah membuat jelas ada banyak kepentingan dalam layanan bek tengah.

Agen Bola Online


"Hal ini sangat penting untuk semua orang - baik untuk kami dan untuk PSG - yang semuanya jelas pada Desember," kata Tonietto.

"Kita bisa membayangkan meninggalkan PSG jika klub tidak membuat kita tawaran pada saat itu. Kita sudah memiliki tawaran dari tiga atau empat tim besar.

"Tapi keinginan Thiago adalah untuk tinggal di PSG. Dia merasa sangat baik di Paris, seperti keluarganya.

"Tapi itu semua tergantung pada apa yang klub inginkan."


Thiago Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012 dan telah membuat lebih dari 160 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1 sejak, memenangkan empat gelar liga dalam proses.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment