Friday, October 21, 2016

Agen Bola - Guardiola Tidak Bisa Berkomunikasi Dengan Pemainnya

Agen Bola - Guardiola Tidak Bisa Berkomunikasi Dengan Pemainnya - Bek Juventus Medhi Benatia telah menjelaskan mengapa ia percaya Pep Guardiola tidak berkomunikasi dengan baik dengan para pemainnya.

"Agen Bola - Guardiola Tidak Bisa Berkomunikasi Dengan Pemainnya"
Agen Bola


Pemain internasional Maroko bergabung Guardiola Bayern Munich dari Roma pada 2014 dan memenangkan dua gelar Bundesliga dan DFB-Pokal sebelum pindah ke Juve dengan status pinjaman pada bulan Agustus.

Benatia mengungkapkan Guardiola dan bos Juve Massimiliano Allegri tempat tuntutan taktis serupa di pemain mereka, tapi ia mengklaim bahwa manajer Manchester City lebih jauh dengan skuadnya sebagai hasil dari beberapa pengalaman negatif selama menyolok sukses mantra empat tahun yang bertanggung jawab atas Barcelona.

Agen Bola Online


"Mereka ingin Anda untuk bermain, menjadi agresif, memiliki bola," kata Benatia. "Temperamen, mereka berbeda: Allegri lebih dekat dengan para pemain, Guardiola tidak berkomunikasi.

"Dia menjelaskan mengapa saya sekali: ia kecewa dengan hubungannya dengan beberapa pemain di Barcelona, ​​jadi dia bilang, 'Saya hanya melakukan pekerjaan saya - pelatih ini'."

Benatia tetap mengatakan ia belajar banyak di bawah Guardiola di Bayern, meskipun ia senang bisa kembali di Serie A.

"Aku merindukan segalanya:. Liga, lingkungan, cara hidup, termasuk pagi hari ketika saya akan mulai dengan cappuccino dan Gazzetta Dan saya senang," katanya.

"Aku pikir aku lebih pintar hari ini daripada ketika saya masih di Roma. Saya belajar banyak di Bayern."

Pemain berusia 29 tahun tidak mengakui, bagaimanapun, bahwa ia telah mengalami pelecehan rasis dari pemain lain selama waktunya di Italia.

"Rasisme adalah bagian dari hal-hal buruk dalam hidup. Dan itu akan selalu," katanya.

"Apakah itu terjadi kepada saya secara langsung? Di Italia, ya, dengan beberapa pemain, bukan dari tribun. Mereka membuat saya marah karena Anda mendengar mereka mengatakan hal-hal tertentu di lapangan, yang bahkan lebih jelek."

Benatia juga mengungkapkan bahwa ia menolak pendekatan dari AC Milan yang mendukung bergabung dengan Juve dan ia sekarang telah pemandangan tegas set pada Liga Champions.

"[Pelatih Milan Vincenzo] Montella menelepon saya beberapa kali. Dia orang besar. Dia sedang menunggu pengambilalihan Cina sebelum mendapatkan saya, tapi kemudian Juve datang," katanya.

"Ketika Allegri menelepon saya dia berkata," Saya ingin empat bek pada tingkat yang sama, karena kami ingin memenangkan segalanya '. Jadi di sinilah aku.

"Ini akan bagus untuk memenangkan gelar liga keenam berturut-turut, karena tidak ada yang telah melakukan itu dan itu akan menjadi legendaris.


"Tapi dengan pemain yang telah datang tahun ini, terutama [Gonzalo] Higuain, kami ingin Liga Champions."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment