Sunday, October 23, 2016

Agen Bola Terpercaya - Mourinho Berharap Tidak Pernah Kembali ke Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Mourinho Berharap Tidak Pernah Kembali ke Chelsea - Jose Mourinho berharap tidak pernah memiliki periode ketiga sebagai manajer Chelsea karena ia ingin tinggal di Manchester United untuk "bertahun-tahun".

"Agen Bola Terpercaya - Mourinho Berharap Tidak Pernah Kembali ke Chelsea"
Agen Bola Terpercaya


Pemain berusia 53 tahun menghadapi klub lamanya pada hari Minggu di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak ia berangkat Desember lalu setelah awal suram musim ini.

Mourinho memenangkan tiga gelar Premier League dalam dua mantra yang berbeda sebagai bos Chelsea, kedua sisi sukses menjalankan tugas dengan Inter dan Real Madrid, tapi ia tidak membayangkan kesempatan untuk mengelola klub London lagi.

Agen Bola Terpercaya


Ketika ditanya apakah ia akan kembali, katanya : "Saya harap tidak, jujur ​​Karena saya ingin tinggal [di United] selama bertahun-tahun..

"Itu berarti mungkin bahwa saya tidak akan mencari klub lain di Liga Premier, jadi saya harap tidak."

Tidak jelas apa jenis penerimaan Mourinho akan menerima dari kerumunan Stamford Bridge selama kunjungan United, dengan jumlah penggemar Chelsea setelah berdiri oleh Portugis selama menjalankan mengerikan mereka pada awal musim lalu.

Mourinho, bagaimanapun, menegaskan bahwa tidak boleh ada perasaan keras diberikan pentingnya untuk "sejarah" dari klub.

"Untuk dipecat adalah sepak bola. Banyak manajer terbaik telah saat mereka akan dipecat," katanya. "Jika itu adalah klub di mana saya berikan apa-apa, saya pikir itu akan menjadi lebih sulit.

"Ketika saya meninggalkan klub ketika dalam dua periode yang berbeda saya berikan judul dan memberi para penggemar beberapa momen terbaik yang mereka miliki maka Anda meninggalkan dengan perasaan 'Saya telah melakukan pekerjaan saya'.

"Saya tidak berpikir mereka ingin, tetapi bahkan jika mereka ingin, mereka tidak bisa menghapus saya dari sejarah Chelsea. Mereka milik sejarah saya juga. Tidak ada perasaan buruk.

"Pemilik, ia memutuskan untuk memecat saya, para fans, mereka tidak memiliki kekuatan. Mereka menunjukkan hari demi hari, pertandingan setelah pertandingan, bahwa mereka menginginkan saya, tapi di profil ini klub, fans tidak memiliki kekuatan.

"Dalam beberapa klub, terutama di beberapa negara Latin, format klub, fans memiliki kekuatan nyata di papan dan dengan presiden dan pemilik, tapi di sini mereka tidak memiliki kekuatan sehingga Mr [Roman] Abramovich memutuskan untuk memecat saya, tapi saya meninggalkan dengan tidak satu kata buruk tentang orang atau siapa pun di klub.


"Lalu aku menunggu apa yang saya lebih suka yang tinggal di Inggris di Liga Premier dan kemudian saya cukup beruntung untuk memiliki klub besar seperti Manchester United."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment