Monday, October 17, 2016

Bandar Bola - Doria Tersanjung Dihubungkan Dengan Chelsea

Bandar Bola - Doria Tersanjung Dihubungkan Dengan Chelsea - Bek Marseille Doria tersanjung dengan rumor kepindahan ke Chelsea tetapi tidak ingin terganggu untuk meningkatkan permainannya dengan tim Ligue 1.

"Bandar Bola - Doria Tersanjung Dihubungkan Dengan Chelsea"
Bandar Bola


Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk meningkatkan pertahanan, dengan kelemahan di belakang merusak beberapa kemajuan selama bulan-bulan awal pemerintahan Stamford Bridge nya.

Doria telah membuktikan dirinya sebagai fixture pertama-tim di Marseille istilah ini, yang telah dipinjamkan ke Sao Paulo dan Granada sejak bergabung dengan klub pada tahun 2014.

Bandar Bola Online


Berbicara dalam sebuah wawancara , pemain Brasil 21 tahun dipuji Chelsea sebagai salah satu klub terkemuka di Eropa namun menegaskan dia menetap di Marseille.

"Ya, saya mendengar tentang [Chelsea bunga dilaporkan] melalui media sosial," kata Doria.

"Tapi saya berpikir bahwa saya harus terus melakukan pekerjaan saya. Kami telah memainkan delapan pertandingan, saya harus melanjutkan.

"Saya tidak tahu [apakah itu benar]. Saya menemukan tentang hal itu seperti yang Anda lakukan. Tapi itu tidak harus berhenti satu dari bermimpi, mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa.


"Saya senang tentang rumor ini, tapi apa yang paling penting adalah untuk terus bermain dengan baik."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment