Tuesday, October 25, 2016

Agen Taruhan - Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Tampil di MotoGP

Agen Taruhan - Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Tampil di MotoGP - Pembalap asal Spanyol Marc Marquez yakin pembalap Indonesia bisa membalap di MotoGP. Hal itu dikatakannya usai mengisi sesi coaching clinic di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

"Agen Taruhan - Marquez Yakin Pembalap Indonesia Bisa Tampil di MotoGP"
Agen Taruhan


"Saya sangat menikmati membalap dengan mereka. Mereka sampai tidak ingin berhenti. Saya yakin mereka punya kesempatan seperti saya untuk membalap di MotoGP," ujar Marquez.

Marquez mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran motor CBR 250 RR. Selain mengisi sesi coaching clinic, Marquez juga sempat menjajal motor tersebut di atas sirkuit Sentul.

Agen Taruhan


Bagi Marquez, kunjungan ini bukanlah yang pertama. Beberapa tahun lalu, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda juga mengunjungi Indonesia bersama rekannya, Dani Pedrosa.

Marquez pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. "Saya senang bisa kembali. Dukungan fans luar biasa terutama setelah saya jadi juara dunia," ujar Marquez.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment