Wednesday, October 26, 2016

Bandar Bola - De Boer Kesal Dengan Rumor Pemecatan

Bandar Bola - De Boer Kesal Dengan Rumor Pemecatan - Pelatih Inter Frank de Boer frustrasi di spekulasi yang sedang berlangsung atas masa depannya setelah awal yang mengecewakan musim ini.

"Bandar Bola - De Boer Kesal Dengan Rumor Pemecatan"
Bandar Bola


Inter telah turun ke tempat 14 di Serie A meja setelah mengumpulkan hanya satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi De Boer menolak untuk menyerah saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil Torino, Rabu.

"Saya tumbuh lelah membicarakan ini. Satu-satunya hal yang penting bagi saya adalah tim. Ini adalah saat yang sulit bagi saya, bagi tim dan bagi semua orang, tapi kami harus tetap bersatu untuk membalikkan keadaan," De Boer mengatakan pada konferensi pers.

Bandar Bola Online Terbaik


"Ini hanya masalah waktu sebelum hal-hal berubah. Aku tahu itu sangat sulit dan saya tahu Anda tidak mendapatkan banyak waktu di sepak bola, tapi kami fokus pada pertandingan melawan Torino.

"Kami telah memulai sebuah proyek dan bergerak dalam arah tertentu. Kami tahu itu tidak akan mudah. ​​Inter belum memenangkan gelar apapun selama lima tahun atau lebih. Dan jelas Anda perlu waktu. Klub tahu itu.

"Kami akan melalui waktu yang sulit, tapi kami yakin kami akan bisa melewati ini. Kami tahu itu tidak akan mudah ketika kita mulai ini.

"Saya percaya pada tim ini. Kami tahu kami harus memperbaiki, tapi kami yakin bahwa kami bisa membalikkan keadaan.

"Saya tidak ingin berpikir tentang meninggalkan klub ini. Saya hanya berpikir tentang mempersiapkan tim dalam cara yang terbaik untuk pertandingan melawan Torino. Saya selalu positif.

"Saya merasa iman klub dan yang sangat penting. Saya sangat senang dengan dukungan klub.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan seperti saya ingin kita untuk bermain. Saya melihat Inter Saya ingin melihat melawan Juventus, dibandingkan Roma, tapi kami telah membuat beberapa kesalahan yang harus kita hindari."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment