Friday, October 14, 2016

Agen Bola - Chelsea Harus Mempertahankan Conte

Agen Bola - Chelsea Harus Mempertahankan Conte - Florent Malouda telah menyerukan skuad Chelsea untuk "tetap bersatu" di bawah Antonio Conte untuk menghindari terulangnya kekecewaan musim lalu saat finish ke-10.

"Agen Bola - Chelsea Harus Mempertahankan Conte"
Agen Bola


Conte telah tiba untuk berbalik tim yang mencatat terburuk yang pernah Premier League gelar pertahanan musim lalu, tapi ia tidak memiliki itu semua jalan sendiri dengan dua kekalahan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Malouda percaya bahwa Chelsea, yang tiga poin dari empat dan lima poin di belakang kecepatan-setter Manchester City, memiliki tanggung jawab kolektif untuk membantu Conte mengubah nasib mereka.

Agen Bola Terbaik


"Mereka hanya harus tetap bersama-sama," kata Malouda. "Ada saat-saat sulit selama waktu saya juga, tapi setelah semua orang mengerti bahwa klub yang lebih dulu, tim ditingkatkan.

"Akan ada tekanan untuk tampil di klub-klub besar. Sebagian besar waktu masalahnya adalah psikologis seperti itu semua soal kepercayaan. Pelatih dapat membantu, tapi setiap pemain harus melihat ke dalam dirinya sendiri."

Florent Malouda membuat 149 penampilan untuk Chelsea dan memenangkan Premier League, tiga Piala FA dan medali Liga Champions di waktunya di London barat.

Pemain berusia 36 tahun, yang kini bermain untuk klub India Delhi dinamo, juga mencatat bahwa kritik dari membela telah tidak adil dan terlalu sederhana, bergema sentimen Conte bahwa seluruh tim harus menerima menyalahkan kebobolan gol.

"Orang-orang terus fokus pada pertahanan Chelsea," Dia menambahkan. "Apa yang mereka lupa bahwa mereka adalah juara dengan tim yang sama dua tahun lalu. Dalam tim teratas, selalu ada jari yang menunjuk pada satu daerah tertentu.


"Selama waktu saya di Chelsea sebagai pemain sayap, saya terlibat dalam pertahanan sebanyak bek tengah. Bagi saya, sebagai mantan pemain, sulit untuk melihat Chelsea perjuangan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment