Sunday, October 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Pep Berharap Kompany Bisa Comeback di Camp Nou

Agen Bola Terbaik - Pep Berharap Kompany Bisa Comeback di Camp Nou - Pep Guardiola sangat membutuhkan Vincent Kompany untuk kembali ke kebugaran penuh pada waktunya untuk pertandingan Liga Champions dengan Barcelona pada Rabu, karena pertahanan Manchester City menderita selama pemerintahan awal Catalan ini.

"Agen Bola Terbaik - Pep Berharap Kompany Bisa Comeback di Camp Nou"
Agen Bola Terbaik


City terhuyung dari 10 kemenangan beruntun untuk memulai masa Guardiola dalam mode dominan dalam negeri dan di Eropa, tapi meja-toppers hanya bertahan tanpa kebobolan satu di delapan pertandingan Premier League mereka sejauh dan tanpa kemenangan dalam tiga setelah imbang 1-1 Sabtu dengan Everton.

Sebuah beralih ke tiga kembali gagal menambah stabilitas di Stadion Etihad sebagai kesalahan Gael Clichy diperbolehkan Romelu Lukaku untuk membuka skor dengan gol kedua sisi hukuman terjawab oleh Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Agen Bola Terbaik



Nolito terhindar tabur rekan-rekannya 'dengan equalizer dan fans tuan rumah yang lebih diminati oleh penampilan liga pertama Kompany musim ini - dan 300 di semua kompetisi untuk City - sebagai-menit terakhir pemain pengganti, meskipun itu datang sebagai striker darurat.

Guardiola telah bersusah payah untuk menekankan ia tidak akan membiarkan Kompany bermain sampai ia yakin untuk tetap fit, setelah melihat serangkaian comebacks musim lalu diikuti oleh kambuh cedera cepat.

Namun demikian, Kompany bisa disebutkan dalam starting XI di Camp Nou pada pertengahan pekan, sebagai Guardiola kembali ke bekas timnya, yang didorong oleh comeback dari cedera jimat mereka sendiri, Lionel Messi, saat ia mencetak dari bangku cadangan dalam kemenangan kandang 4-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu.

Guardiola mengatakan:. "Saya butuh dia Kita butuh dia.

"Hari ini, sulit. Setiap musim lebih keras.

"Ada lebih banyak game dan intensitas lebih, lebih menuntut dan ada lebih banyak tekanan pada pemain."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment