Saturday, October 29, 2016

Agen Bola - Bos Everton Akan Senang Jika Rooney Kembali

Agen Bola - Bos Everton Akan Senang Jika Rooney Kembali - Bos Everton Ronald Koeman telah menjelaskan Wayne Rooney sebagai "pemain besar" dan akan menyambut kesempatan untuk membawa dia kembali ke Goodison Park.

"Agen Bola - Bos Everton Akan Senang Jika Rooney Kembali"
Agen Bola


Rooney saat ini tidak disukai di Manchester United dengan laporan menunjukkan dia telah diberitahu oleh Jose Mourinho bahwa ia dapat meninggalkan Old Trafford.

Kapten Inggris telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Angeles Galaxy untuk menghubungkan dengan sesama Merseysider Steven Gerrard tapi Koeman akan menikmati kesempatan untuk membawa dia kembali ke klub masa kecilnya.

Agen Bola Terpercaya


Berbicara menjelang pertandingan hari Minggu dengan West Ham, pelatih asal Belanda kepada wartawan pada konferensi pers-nya: "Pertama-tama, dia pemain hebat - dia masih belum selesai karirnya.

"Saya tidak tahu apa situasinya, saya harus menghormati situasinya. Itu bukan masalah saya.

"Bahkan jika suatu saat ada kemungkinan bahwa Rooney merupakan pilihan bagi Everton, saya akan mengatakan 'ya, silakan."

Pada perjuangannya di Inggris, Koeman menambahkan: "Itulah sepakbola.

"Dia cukup dari pemain berpengalaman dan orang yang ia tahu apa yang bisa terjadi.

"Semua orang mendapat periode kritik. Itu bagian dari bisnis dan Anda harus tetap tenang dan itulah hal terbaik yang dapat Anda lakukan."

kesediaan Koeman untuk membahas Rooney tampaknya menjadi bagian dari ofensif pesona diprakarsai oleh gelandang Everton Leon Osman : "[A] kembali akan tidak mengejutkan saya.

"Saya pikir dia telah memperbaiki jembatan selama beberapa musim sekarang dan Anda tahu dia adalah Evertonian di hati.

"Saya cukup yakin dia akan senang untuk kembali dan saya berharap itu terjadi."


Rooney memulai karirnya di Everton, mencetak gol heran melawan Arsenal hanya berusia 16. Dia bergabung dengan United pada Agustus 2004 dan telah menjadi biasa bagi klub dan negara sejak sampai musim ini, ketika ia telah berjuang untuk bermain waktu di bawah Mourinho.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment