Saturday, February 25, 2017

Bandar Taruhan Bola Terpercaya - Anak Pele Ingin Membersihkan Namanya

Bandar Taruhan Bola Terpercaya - Anak Pele Ingin Membersihkan Namanya - Putra legenda Brazil Pele telah bersumpah untuk membersihkan namanya setelah diperintahkan untuk melayani hukuman penjara atas tuduhan perdagangan narkoba dan pencucian uang.

"Bandar Taruhan Bola Terpercaya - Anak Pele Ingin Membersihkan Namanya"
Bandar Taruhan Bola Terpercaya


Edinho, mantan kiper Santos, menyerahkan diri ke polisi untuk menyelesaikan hukuman setelah pengadilan di Sao Paulo memutuskan pada hari Jumat bahwa ia harus melayani 12 tahun dan 10 bulan penjara. Dia membantah semua tuduhan terhadap dirinya.

Pemain berusia 46 tahun ini pertama kali ditangkap pada tahun 2005, tetapi mengajukan banding terhadap tuduhan dan telah bebas untuk bekerja sebagai pelatih kepala Tricordiano.

Bandar Taruhan Bola Terpercaya


Sebuah pengadilan menjatuhkan hukuman Edinho ke awal 33 tahun penjara pada tahun 2014. Meskipun kalimat yang telah berkurang, ia harus dipenjara sementara banding terus.

Berbicara kepada media saat ia tiba di sebuah kantor polisi di Santos, Edinho bersikeras bahwa kasus terhadap dirinya murni berdasarkan hubungannya dengan tersangka lainnya.

"Saya frustrasi karena aku sedang dibantai oleh pengadilan," katanya, seperti dikutip Globo. "Tapi aku harus percaya bahwa pengadilan yang sama dan saya yakin bahwa, dari waktu ke waktu, hal-hal akan diletakkan tepat.

"Frustrasi sangat besar karena aku dituduh pencucian uang, tapi aku belum pernah melakukannya. Tidak ada bukti dalam proses itu.

"Argumen terkait dengan persahabatan saya dengan terdakwa lainnya. Saya tidak pernah membantah bahwa tetapi saya tidak pernah mencuci uang. Argumen untuk keyakinan hanya persahabatan. Ini sulit untuk menerima dan pergi melalui segala sesuatu yang saya sudah melalui lebih dari 15 tahun.

"Saya malu, saya menyesal kecerobohan saya, tapi saya tidak melakukan kejahatan. Saya kuat. Aku akan mengatasi hal ini."

Pele, tiga kali Piala Dunia pemenang dianggap oleh banyak untuk menjadi pemain terbesar dalam sejarah sepak bola, menyatakan pada tahun 2006 bahwa ia mengharapkan kasus terhadap Edinho runtuh.


"Insya Allah, keadilan akan dilakukan," katanya. "Tidak ada sedikit pun bukti terhadap anak saya."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment