Tuesday, February 28, 2017

Bandar Taruhan Bola Bonafit - Donnarumma Layak Bermain di Tim Besar

Bandar Taruhan Bola Bonafit - Donnarumma Layak Bermain di Tim Besar - Agen Gianluigi Donnarumma Mino Raiola mengatakan kiper AC Milan layak untuk bermain di tim besar dan tidak bisa yakin masa depannya di San Siro sampai kepemilikan baru klub di tempat.

"Bandar Taruhan Bola Bonafit - Donnarumma Layak Bermain di Tim Besar"
Bandar Taruhan Bola Bonafit


Donnarumma berusia 18 pada hari Sabtu dan hari ulang tahun remaja ditandai dengan kemenangan 1-0 atas Sassuolo sehari kemudian.

anak itu dipandang sebagai pewaris Gianluigi Buffon untuk Italia dan telah dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea dan Real Madrid, meskipun ia memiliki kontrak di Milan hingga Juni 2018.

Bandar Taruhan Bola Bonafit



Milan siap untuk diambil alih oleh investor China Sino-Eropa Olahraga dan Raiola ingin berbicara dengan pemilik baru sebelum melakukan masa depan Donnarumma untuk klub.

"Apakah aku berharap pertumbuhan ini? [Dari Donnarumma] Katakanlah di Italia sulit bahwa seorang pria bisa membuat debutnya di usianya," Raiola kepada wartawan.

"Apakah dia tinggal di Milan? Saya belum mendengar apapun dari Milan baru, bagi saya Milan diwakili oleh [Adriano] Galliani jadi saya punya apa-apa untuk berbicara tentang dengan Milan yang baru.

"Anak itu pergi jalan dan saya pergi saya, ini adalah kesepakatan yang jelas, jadi saya harus melihat ke masa depan dan kemungkinan-kemungkinan, maka pilihan yang dibuat oleh para pemain sendiri.

"Saya pikir itu hanya tepat bagi saya untuk melihat apa yang Milan akan. Ini adalah pertanyaan yang paling penting bahwa Anda tidak bertanya, Anda berfokus pada pembaharuan dan Anda tidak tahu apa yang Milan akan.

"Tidak ada yang akan dapat memberitahu, apalagi saya daripada Milan sendiri, jika memang kesepakatan [pengambilalihan] datang melalui.

"Sampai Anda melihat kepemilikan baru dan saya mulai berbicara dengan mereka aku tidak bisa memiliki gagasan yang jelas.

"Apakah dia pantas Milan yang besar? Tidak, dia layak tim yang hebat. Aku tidak menikah dengan siapa pun, pekerjaan saya adalah untuk tidak menjadi penggemar dari tim."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment