Wednesday, February 15, 2017

Bandar Bola Pasti Aman - Mane Telah Kembali ke Performa Terbaiknya

Bandar Bola Pasti Aman - Mane Telah Kembali ke Performa Terbaiknya - Sadio Mane yakin bahwa dia kembali ke bentuk terbaiknya setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham pada akhir pekan.

"Bandar Bola Pasti Aman - Mane Telah Kembali ke Performa Terbaiknya"
Bandar Bola Pasti Aman


The Reds hanya memenangi satu pertandingan dalam tujuh selama komitmen Mane ini di Piala Afrika dengan Senegal, di mana ia gagal mengeksekusi penalti yang menentukan dalam kekalahan adu mereka ke Kamerun di semi-final, sementara dua pertandingan pertama sekembalinya mengakibatkan imbang melawan Chelsea dan kekalahan Hull City.

Namun, pacy maju dipecat Liverpool untuk kemenangan sangat dibutuhkan di atas empat rival Spurs di Anfield untuk mengambil golnya di Liga Premier musim ini menjadi 11.

Bandar Bola Pasti Aman


Mane menegaskan bahwa ia tidak menggunakan kelelahan sebagai alasan berikut petualangan Jadwal, dan bahwa itu hanya kasus mendapatkan kembali ke kecepatan untuk Liverpool.

"Saya sangat senang mencetak dua gol penting bagi tim," kata Mane Liverpool Echo.

"Kami pantas menang itu. Kami bermain sepakbola yang bagus dari awal sampai akhir.

"Aku merasa seperti aku kembali sekarang. Saya pemain sepak bola profesional. Saya tidak pernah mencari alasan seperti saya lelah atau sesuatu.

"Aku baik-baik saja untuk bermain melawan Chelsea dan Hull. Saya membicarakannya dengan pelatih dan saya senang bisa keluar di lapangan. Tapi saya merasa jauh lebih baik melawan Tottenham.

"Sekarang saya ingin tampil di tingkat itu dan melakukan yang terbaik untuk sisa musim ini."

Bahkan saat Mane pergi pada tugas internasional ia terus satu mata bagaimana hal itu terjadi untuk Liverpool kembali di Inggris, mengatakan: "Itu sulit karena hasilnya tidak begitu baik.

"Ketika kita tidak bermain atau pelatihan, saya sedang menonton pertandingan Liverpool dan berharap yang terbaik untuk rekan-rekan.

"Bahkan ketika saya tidak di sini, hati saya selalu di Liverpool. Sekarang kita telah bangkit kembali dan kami harus terus seperti ini."

Mane juga mengambil waktu untuk berterima kasih kepada fans Liverpool atas dukungan mereka setelah patah hati Jadwal, dengan Senegal.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung untuk apa yang telah mereka lakukan untuk saya," tambahnya.

"Saya sangat senang mendengar bahwa [penerimaan] ketika saya datang off melawan Tottenham. Memiliki dukungan yang sangat berarti. Ini benar-benar telah mengangkat saya sejak saya datang kembali.


"Mereka memberikan tim begitu banyak. Aku tahu bahwa kadang-kadang tidak mudah bagi mereka tetapi mereka selalu di belakang kami dan selalu mendorong kami. Kami mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi mereka."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment