Friday, February 3, 2017

Bandar Bola Maxbet - Fabregas Sering Mengambil Risiko di Chelsea

Bandar Bola Maxbet - Fabregas Sering Mengambil Risiko di Chelsea - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui bila dia tidak jarang mengambil risiko agar mampu menghasilkan beraneka ragam kesempatan menempa gol, walaupun hal tersebut membuatnya sering kehilangan bola.

"Bandar Bola Maxbet - Fabregas Sering Mengambil Risiko di Chelsea"
Bandar Bola Maxbet


"Ketika kamu menonton perangkaan seputar pemain semula yg main-main di lokasi aku, kamu menyampaikan beliau mempunyai akurasi korban se besar 95 %. dirinya tak sempat kehilangan bola," kata Cesc Fabregas.

"Akan sekalipun, aku dapat senantiasa kehilangan bola dikarenakan aku membawa tidak sedikit dampak. aku menyaksikan penyerang yg masih berbisnis dan aku membawa peluang itu pada memberinya kesempatan menempa gol," papar Cesc Fabregas.

Bandar Bola Maxbet


Cesc Fabregas juga kaya pada kondisi susah dikarenakan kehilangan wahid area inti di Chelsea. Sang pemain dinilai tidak sukses beradu dgn N'Golo Kante ataupun Nemanja Matic di lini tengah.

Musim ini Cesc Fabregas sudah melakoni 14 penampakan di pertandingan Premier League. Namun, pemain Spanyol tercatat mengawali empat laga terakhir bersumber bangku cadangan.


Situasi ini menghasilkan Cesc Fabregas merasa tak betah dan santer diberitakan dapat hengkang asal Chelsea. bakal sekalipun, sang pemain baru-baru ini menepis ajakan itu dan menyebutkan komitmennya dengan skuat London Biru.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment