Saturday, February 11, 2017

Bandar Bola Bank Danamon - Alli Pemain Terbaik Premier League Bulan Januari

Bandar Bola Bank Danamon - Alli Pemain Terbaik Premier League Bulan Januari - Gelandang Tottenham Dele Alli telah dinobatkan sebagai pemain Premier League bulan Januari setelah mencetak lima gol untuk mempertahankan peluang gelar juara untuk tim London.

"Bandar Bola Bank Danamon - Alli Pemain Terbaik Premier League Bulan Januari"
Bandar Bola Bank Danamon


Pemain internasional Inggris Alli mengalahkan persaingan dari rekan setimnya Harry Kane serta Everton full-back Seamus Coleman, Arsenal maju Alexis Sanchez dan gelandang Swansea City Gylfi Sigurdsson setelah membantu Spurs untuk tiga kemenangan dan dua seri bulan lalu.

Alli, yang timnya berada di urutan kedua, sembilan poin di belakang Chelsea, mengatakan: "Tim sangat baik dilakukan bulan ini, bukan hanya saya secara individual.

Bandar Bola Bank Danamon



"Kami punya banyak pemain dalam bentuk jadi itu suatu kehormatan untuk menang."

Bos Swansea Paul Clement mendarat manajer gong di bulan pertamanya bertugas di Stadion Liberty.

Setelah mengambil alih pada tanggal 3 Januari, dengan Swans empat poin terpaut di bawah Liga Utama Inggris, Clement menghentikan lari dari empat kekalahan beruntun dengan sembilan poin dari 12 pada bulan Januari, termasuk kemenangan 3-2 mengesankan di Liverpool.

Swansea sekarang satu poin dari tiga terbawah meskipun tetap ketat di kaki meja.

"Ini adalah kejutan yang menyenangkan," kata Clement dari penghargaan. "Juga karena manajer lain yang memiliki hasil yang sangat baik dan tim bulan ini.

"Saya benar-benar percaya diri dalam kemampuan saya untuk melakukan pekerjaan ini, dan saya tidak melakukan pekerjaan. Ada jalan panjang untuk pergi."

voli spektakuler Andy Carroll ke West Ham melawan Crystal Palace melihatnya menjaring tujuan dari penghargaan bulan.

"Saya senang telah memenangkan tujuan dari kompetisi bulan, terutama mengingat seberapa baik beberapa tujuan lain," kata Carroll.

"Segera setelah saya memukulnya aku tahu itu, aku punya koneksi yang baik dan tahu itu akan memukul belakang bersih. Ini jelas gol terbaik yang pernah saya mencetak gol, satu saya sangat bangga."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment