Tuesday, February 7, 2017

Bandar Bola 24 Jam - Ini Alasan Conte Sangat Agresif di Pinggir Lapangan

Bandar Bola 24 Jam - Ini Alasan Conte Sangat Agresif di Pinggir Lapangan - Manajer Chelsea, Antonio Conte, baru-baru ini memusatkan paparan menyangkut selebrasi liar yang beliau perlihatkan saat mereka juara atas Arsenal minggu lalu.

"Bandar Bola 24 Jam - Ini Alasan Conte Sangat Agresif di Pinggir Lapangan"
Bandar Bola 24 Jam


The Blues membentangkan kejayaan 3-1 atas Gunners dan waktu ini top 12 angka berasal tim bimbingan Arsene Wenger.

Gol mulai sejak Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, menciptakan tim London Barat mengantongi tiga angka penuh. Dan gol cantik pemain Belgia menciptakan Conte sangat senang, sampai dia merayakannya bersama segenap penonton yg ada di sudut lapangan.

Bandar Bola 24 Jam


Conte lantas menyampaikan bahwa beliau ialah laki laki yg senantiasa mencetuskan emosi pada tiap pekerjaannya.

"Saya kira aku menjalani keharusan aku dgn intensitas yg luar lazim, lantaran aku mewasiatkan, tak cuma 100, namun 120 atau 130 %, menurutnya di page sungguh klub.

"Saya kira aku senantiasa memberi tahu gairah dan emosi aku dan aku mau memperlihatkan itu guna pemain. aku menikmati laga bersama intensitas tinggi dan kadang disaat ada momen utama, susah bagi melindungi semangat dan kesabaran."


"Bagus kalau kamu dapat memberi emosi bersama beberapa pemain, staff, dan kadang pun dgn fans, dikarenakan aku mau ini dan aku kira aku patut mendapatkannya, terhadap seluruh kekuatan yg aku memberi dekat kehidupan aku di sepakbola."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment