Friday, February 10, 2017

Bandar Bola Bank Mandiri - Vallejo Harus Menunggu Keputusan Madrid

Bandar Bola Bank Mandiri - Vallejo Harus Menunggu Keputusan Madrid - Bek Real Madrid Jesus Vallejo, yang telah ditagih sebagai Sergio Ramos baru, harus menunggu sampai akhir musim untuk menemukan rencana klub untuk dia.

"Bandar Bola Bank Mandiri - Vallejo Harus Menunggu Keputusan Madrid"
Bandar Bola Bank Mandiri


Vallejo, yang bergabung dengan Madrid dari Real Zaragoza pada 2015, adalah pinjaman dengan terbang tinggi Frankfurt Eintracht di Bundesliga.

Pemain berusia 20 tahun telah tip untuk menggantikan Pepe di skuad tim pertama di Santiago Bernabeu musim depan, tetapi tidak akan mengadakan pembicaraan dengan pihak Zinedine Zidane sampai akhir 2016-17.

Bandar Bola Bank Mandiri


"Tidak ada yang memberitahu saya sejauh ini, mereka hanya rumor," kata Vallejo Sport1 ketika ditanya tentang mengganti Pepe.

"Ketika saya pergi ke Frankfurt, saya diberitahu bahwa saya harus bermain musim dengan tenang dan membuat sebagian besar dari itu, maka kita duduk. Kami tidak akan berbicara tentang hal itu sebelum Mei atau Juni.

"Tentu saja, kami berhubungan sedikit. Klub ini mengikuti perkembangan saya, yang cukup normal, tapi saya belum [berbicara dengan Zidane] dan saya tidak mengenalnya secara pribadi belum.

"Saya memiliki lebih banyak kontak dengan tim medis dan departemen kepanduan. Dari waktu ke waktu, beberapa dari mereka datang ke Jerman untuk menonton pertandingan saya."

Vallejo, seorang Spanyol U-21, mengakui Ramos adalah model peran, tapi terasa perbandingan seperti antara dia dan kapten Madrid prematur.

"Oh, saya masih kurang banyak," katanya tentang bagaimana ia dibandingkan dengan Ramos.

"Ketika saya masih kecil dan pergi ke La Romareda saya selalu mendongak ke Gabriel Milito dan juga Alberto Zapater karena saya bermain di tahun remaja pertama saya di lini tengah seperti yang ia lakukan.

"Hari ini, tentu saja, saya fokus pada Sergio Ramos, tapi bukan hanya dia, semua bek tengah yang baik -. Terutama dari Real Madrid yang adalah yang terbaik di dunia"

Vallejo telah bermain di setiap pertandingan seperti Frankfurt telah meningkat dari 16-finis musim lalu duduk ketiga dan dalam pertarungan untuk Champions kualifikasi Liga.

Dan pusat-kembali tidak akan mengesampingkan tinggal untuk musim lain di Frankfurt jika mereka membuat ke Eropa.

"Itu harus dibahas di musim panas," katanya. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa di sini saya memiliki salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya.

"Oleh karena itu, saya tidak sepenuhnya mengecualikan pilihan yang tersisa setahun lagi karena tim bermain baik dan saya berkembang dengan baik.

"Semua orang di klub menerima saya dengan sangat baik dari hari pertama dan membuat segalanya lebih mudah. ​​Saya juga seperti kota, saya merasa sangat nyaman di Frankfurt.

"[Pelatih Niko Kovac] juga sangat penting, sangat membantu. Dia selalu mengatakan bahwa saya tidak harus beristirahat pada prestasi saya, tapi saya harus memperbaiki setiap hari.


"Dia sangat menantang dalam pelatihan dan banyak kesuksesan kami adalah karena dia."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment