Sunday, February 26, 2017

Bandar Taruhan Bola Aman - Toure Belum Yakin Masa Depannya di City

Bandar Taruhan Bola Aman - Toure Belum Yakin Masa Depannya di City - Gelandang Manchester City Yaya Toure mengakui bahwa ia masih tidak yakin apakah ia akan berada di klub musim depan.

"Bandar Taruhan Bola Aman - Toure Belum Yakin Masa Depannya di City"
Bandar Taruhan Bola Aman


Toure telah memaksa perjalanan kembali ke dalam rencana Pep Guardiola di Stadion Etihad telah dibekukan dari tim selama berturut-turut melibatkan agen dan manajer.

Kontrak mantan kapten Pantai Gading berakhir pada akhir musim ini, namun, dan masa depannya masih belum jelas, dengan Guardiola diketahui bersemangat untuk mengurangi usia rata-rata Kota bermain skuad saat ia melihat untuk mengubahnya kembali ke sisi atas Inggris.

Bandar Taruhan Bola Aman


Toure mengatakan hal ini di tangan direksi City, tapi mengklaim ia hanya menikmati kembali di gambar pertama-tim saat ini.

"Saya tidak tahu tentang musim depan. Saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya hanya tentang menikmati memiliki rekan-rekan saya sekitar," katanya.

"Anda memiliki orang seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling yang terkadang melewati saya dan berkata 'Ah, paman adalah di telepon'.

"Ketika Anda melihat karir saya, itu adalah salah satu tahun, dua tahun, tiga tahun maksimum pada satu klub. Ini adalah waktu yang lama.

"Apa yang para penggemar berikan kepada saya, saya ingin memberikan kembali jadi saya akan melakukan semua yang saya bisa sampai menit terakhir dan jika saya lakukan, ketika saya selesai, saya lakukan.

"Itu tergantung pada papan karena saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Saya hanya mencoba untuk bermain positif dan memenangkan piala untuk para penggemar."

Toure percaya bahwa dia masih memiliki banyak untuk menawarkan di City, bahkan jika tempatnya di starting line-up tidak lagi dapat dijamin.

"Persaingan antara pemain di klub ini sangat penting," katanya. "Aku punya itu di Barcelona sebelum. Kami memenangkan enam trofi di sana. Dengan banyak kompetisi untuk tempat kita dapat mencapai sesuatu yang penting."

Toure, yang ternyata 34 Mei, dikutip striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok inspiratif setelah menunjukkan bahwa ia bisa terus bermain sampai dia hampir 40.


"Di masa lalu, ketika Anda sampai ke 33, Anda selesai," tambahnya. "Sekarang dengan ilmu, pemain bisa lebih lama lagi. Anda melihat orang-orang seperti Ibrahimovic dan [Ryan] Giggs, mereka adalah contoh besar."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment