Tuesday, February 14, 2017

Bandar Bola Bank Negara Indonesia - Veltman Minta Maaf atas Aksi Tidak Sportif

Bandar Bola Bank Negara Indonesia - Veltman Minta Maaf atas Aksi Tidak Sportif - Bek Ajax Joel Veltman telah mundur dan meminta maaf atas perilaku tidak sportif dalam timnya menang 2-0 Eredivisie atas Sparta pada hari Minggu.

"Bandar Bola Bank Negara Indonesia - Veltman Minta Maaf atas Aksi Tidak Sportif"
Bandar Bola Bank Negara Indonesia


Bek kanan menjadi sensasi media sosial, untuk semua alasan yang salah, ketika ia mengambil keuntungan dari goodwill lawan Ivan Calero dalam pertemuan di Amsterdam ArenA.

Calero siap untuk menantang Veltman setelah bek telah mengumpulkan bola di sayap kanan, hanya untuk pria Ajax untuk sinyal untuk lawannya bahwa ia akan berhenti bermain untuk memungkinkan terluka Bertrand Traore menjalani perawatan.

Bandar Bola Bank Negara Indonesia


The Sparta winger akibatnya tampak belakangnya di Traore cedera, tidak lagi memperhatikan Veltman, yang kemudian memilih untuk mengisi masa lawannya dan mengirim umpan silang ke kotak daripada menendang bola keluar dari bermain.

Kecaman dari tindakan Veltman adalah luas tetapi internasional Belanda - yang membuat penampilan Ajax nya 150 - awalnya tidak bertobat, mengaku ia hanya "menjadi pintar".


Namun, ia akhirnya meminta maaf pada hari Senin, mengatakan di Twitter: "Kembali pada tindakan dan reaksi dalam hal pertandingan kemarin melawan Sparta, dan khususnya untuk Ivan Calero permintaan maaf yang tulus saya Menengok ke belakang, saya seharusnya tidak melakukan ini.!. "

Kemungkinan curahan kemarahan terhadap tindakan Veltman ini mendorong perubahan hati dari 25 tahun.

Tampaknya sedikit kesempatan permintaan maaf ketika ia berbicara setelah pertandingan.

"Saya hanya menjadi pintar," kata Veltman Metro.

"Bertrand turun dan saya berpikir, 'Saya akan menggunakan ini untuk keuntungan saya'. Saya berpura-pura menendang bola keluar dari bermain, tetapi ketika lawan saya melihat ke belakang, aku hanya pergi melewatinya sebagai gantinya.

"Saya tahu bahwa itu mungkin bukan hal yang paling indah untuk dilakukan, tetapi itu hanya sesuatu yang cerdas, tidak lebih. Saya dapat memiliki tertawa tentang hal itu.

"Saya rekan-rekan mengatakan kepada saya di ruang ganti bahwa mereka akan menendang saya sulit yang harus saya melepas sesuatu seperti ini melawan salah satu dari mereka ... Apa yang akan saya lakukan memiliki salib saya menghasilkan gol? Tujuan adalah tujuan !

"Saya pikir orang-orang melebih-lebihkan semua ini sedikit. Itu tidak seperti saya menemukan diri saya satu-satu dengan kiper setelah.

"Apa yang akan saya lakukan dalam situasi seperti ini? Saya selalu menunggu sampai bola keluar dari bermain. Saya tidak akan berdiri di sana dan melihat ke belakang saya. Itu bukan hal yang cerdas untuk dilakukan.

"Tapi jangan mengubah ini menjadi sesuatu yang besar. Lebih baik untuk tertawa tentang hal itu daripada mengubahnya menjadi sesuatu yang besar. Aku tidak akan melakukannya lagi, juga karena saya tidak berpikir itu akan bekerja lagi."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment