Wednesday, February 8, 2017

Bandar Bola Bank BCA - Zouma Ingin Lebih Kuat Mental di Chelsea

Bandar Bola Bank BCA - Zouma Ingin Lebih Kuat Mental di Chelsea - Kurt Zouma mengatakan bahwa dia mesti kuat secara mental di Chelsea, untuk mempercepat pemulihan cederanya.

"Bandar Bola Bank BCA - Zouma Ingin Lebih Kuat Mental di Chelsea"
Bandar Bola Bank BCA


Sang bek kembali mangkir sewaktu sedeng lebih delapan bln lalu menerima luka ligamen di kejuaraan menandingi Manchester United di Februari th lalu.

Sebelum tokoh berumur 22 thn luka, dirinya kerap main jamak di lini buntut Chelsea, namun dirinya waktu ini mesti berikhtiar menikam pada menemukan tempatnya kembali.

Bandar Bola Bank BCA


Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta memperlihatkan kerja identik kompak di lini buntut periode ini. Sejauh ini, Zouma baru turun dua kali sbg menyalakan, keduanya di Piala FA dan menyelinap juga sebagai pilihan kala mereka nomor satu 3-1 atas Arsenal.


Namun Zouma menyampaikan di The Mirror: seandainya mental kamu keren, pemulihan kamu dapat terjadi lebih apik dan serentak. Itulah filosofi aku. apabila kamu sedih dan tunduk, seumumnya dapat susah. aku juga terbahak. aku tengah belia, nikmati pandangan hidup. aku satu orang pesepakbola, aku miliki pandangan hidup yg pandai. menjadi marilah tertawa."

Zouma setelah itu mengaku dirinya tak waswas pada menyaksikan tengah momen di mana beliau berpindah di kedudukan tunduk yg abnormal apik, saat menandingi United, sampai hasilnya cedera.


"Saya tak sangsi. aku tak peduli. sangat susah saat seorang mengemukakan kamu bakal mangkir sembilan sampai 10 bln. disaat aku melihatnya pun, aku tahu ini dapat arkais. Namun dekat pikiran aku, aku mau serentak menyembuhkan diri dan memanggungkan tidak sedikit laga."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment