Friday, January 6, 2017

Bandar Bola - Stam Bersemangat Reuni Dengan United

Bandar Bola - Stam Bersemangat Reuni Dengan United - Jaap Stam lebih berharap dari "sambutan hangat" dari Reading mendapatkan hasil ketika mereka menuju ke mantan klub pelatih Belanda itu Manchester United di Piala FA, Sabtu.

"Bandar Bola - Stam Bersemangat Reuni Dengan United"
Bandar Bola


Pemain berusia 44 tahun menikmati tiga musim piala-sarat di United 1998-2001, dan merupakan anggota dari sisi treble pemenang terkenal Red Devils '1999 saat United membawa pulang Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Ia kemudian dijual ke Serie A sisi Lazio dengan laporan pada saat itu menunjukkan keputusan itu diambil karena Stam mengkritik Ferguson dan beberapa nya Inggris rekan-rekan dalam bukunya, meskipun Ferguson kemudian menjelaskan itu karena alasan olahraga.

Bandar Bola Online


Stam percaya bahwa dia masih memiliki hubungan yang baik dengan fans United dan ingin diterima dengan baik di Old Trafford dalam apa yang akan menjadi pertarungan pertamanya dengan klub sebagai pelatih.

"Aku tidak mengharapkan apa-apa [dari pertandingan], untuk menjadi adil," bos Reading diakui di konferensi pers pra-pertandingan.

"Ini akan menyenangkan untuk memiliki sebuah sambutan yang hangat. Aku punya waktu yang besar di sana. Aku mencintai fans, klub.

"Itu adalah periode yang sangat penting dalam karir saya. Saya belum kembali kesempatan seperti ini. Jadi ada baiknya untuk kembali, itu baik untuk bermain di sana.


"Tapi itu bukan tentang saya, ini tentang tim pergi ke sana dan mudah-mudahan kita bisa menjadi kejutan."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment