Monday, January 30, 2017

Bandar Bola Sbobet - Pulis Mengesampingkan Langkah untuk Ivanovic

Bandar Bola Sbobet - Pulis Mengesampingkan Langkah untuk Ivanovic - Manajer West Brom Tony Pulis telah mengesampingkan langkah untuk bek Chelsea Branislav Ivanovic sebelum tenggat waktu transfer Selasa.

"Bandar Bola Sbobet - Pulis Mengesampingkan Langkah untuk Ivanovic"
Bandar Bola Sbobet


Ivanovic telah banyak dikaitkan dengan klub Rusia Zenit tetapi laporan selama akhir pekan disarankan Pulis sangat ingin membajak saklar itu dan mengambil kapten Serbia ke The Hawthorns.

Tapi, bertanya pada Senin mengenai kedatangan dekat, mantan bos Stoke kategoris menyatakan Ivanovic - yang telah memenangkan Liga Premier dua kali dan Piala FA tiga kali sejak penandatanganan untuk Chelsea pada Januari 2008 - tidak akan bergabung dengan West Brom dan tidak akan striker Bournemouth Callum Wilson.

Bandar Bola Sbobet


Dia mengatakan: "Ivanovic Itu tidak pasti?.

"Callum Wilson - Saya telah diberitahu ia mungkin tersedia, saya berdering manajer dan diberitahu tidak ada, sehingga tidak akan terjadi.

"Jika kita mendapatkan pinjaman di mungkin, tapi aku tidak bisa melihat kami menghabiskan uang."

Dia menambahkan: "Alasan utama Anda ingin membawa pemain di adalah untuk meningkatkan standar.

"Para pemain yang ambisius dalam kelompok ingin bahwa atau mereka bisa mendapatkan puas.

"Kami sudah pindah naik tingkat tahun ini dan sekarang kami berada di kolam bersaing melawan West Ham dan Everton.

"Kami harus menerima itu kolam sangat kecil dan kami harus berhati-hati kita tidak jatuh ke posisi di mana kita menghabiskan banyak uang tetapi tidak benar-benar meningkatkan kelompok."

Pulis telah membawa Jake Livermore dari Hull di jendela Januari dan berada di tie Chelsea-Brentford Piala FA, Sabtu kepramukaan beberapa pemain lapis The Blues '.

Dia mengatakan: "Saya berada di Chelsea untuk melihat pemain Brentford disebutkan kepada saya.

"Saya juga melihat pemain muda Chelsea, [Nathaniel] Chalobah, [Ruben] Loftus-Cheek, dan [Kurt] Zouma.

"Kami masih ingin membawa pemain di tetapi mereka mungkin akan dipinjamkan."

West Brom mengunjungi Middlesbrough pada Selasa dengan bek Jonny Evans set kehilangan karena masalah betis.

"Jonny masih khawatir untuk kami dan saya tidak yakin apakah dia akan tersedia," kata Pulis.


"Jika saya jujur ​​saya akan mengatakan dia akan melewatkan pertandingan Boro."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment