Thursday, January 5, 2017

Agen Bola Online - Chapecoense Mulai Pendaftaran Pemain Baru

Agen Bola Online - Chapecoense Mulai Pendaftaran Pemain Baru - Chapecoense sedang mempersiapkan untuk musim 2017 mendatang dengan mendaftar pemain baru untuk upaya pulih dari bencana pesawat tahun lalu.

"Agen Bola Online - Chapecoense Mulai Pendaftaran Pemain Baru"
Agen Bola Online


Sebuah pesawat yang membawa skuad Brasil, komisi teknis dan sejumlah wartawan untuk leg pertama final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional jatuh dalam perjalanan ke Medellin dua hari sebelum pertandingan itu karena berlangsung, menewaskan 71 orang di dalamnya pada bulan November.

Pusat-kembali Neto, full-back Alan Ruschel dan kiper cadangan Jackson Follmann selamat dari kecelakaan itu.

Agen Bola Online


Chapecoense - yang diberi nama pemenang Copa Sudamericana setelah terjadinya bencana dan ditambahkan ke kompetisi Copa Libertadores tahun ini - sekarang mencoba untuk menempatkan sebuah tim bersama-sama, dengan beberapa bantuan dari tim di seluruh dunia, menjelang pertandingan pembuka musim mereka melawan Joinville di Primeira Liga pada 26 Januari.

Direktur sepakbola Rui Costa mengatakan kepada wartawan: "Kami beralih ke banyak pinjaman Itu adalah alat untuk menyatukan kualitas, kecepatan dan anggaran Banyak klub sedang mitra dalam hal ini...

"Kami melihat 90 pemain, kami dipangkas yang ke 50 dan akhirnya memiliki daftar 38 pemain yang turun ke jumlah pemain yang kami miliki saat ini.

"Kami memiliki sekelompok siap untuk memulai latihan pra-musim. Kami mungkin akan memiliki antara 25 dan 27 pemain."

Costa menambahkan: "Tidak ada pemain musim ini akan menggunakan kemeja yang dikenakan oleh Jackson Follmann, Neto atau Alan Ruschel.

"Lebih dari sebuah penghargaan, kami berharap Alan dan Neto untuk datang kembali dan memakainya. Follmann sayangnya tidak akan dapat tapi dia pasti akan kembali ke sini dengan kami dalam beberapa kapasitas. Satu-satunya orang yang bisa memakai orang-kaus yang mereka. "

Chapecoense akan menghadapi Internacional di Campeonato Catarinense pada 29 Januari.


Pertandingan yang dijadwalkan empat hari setelah persahabatan antara Brasil dan Kolombia untuk mengumpulkan uang untuk Chapecoense, yang juga akan mengambil juara Spanyol Barcelona di 2017 Joan Gamper Trophy.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment