Saturday, January 21, 2017

Bandar Bola - Asmir Begovic Bisa Meninggalkan Chelsea

Bandar Bola - Asmir Begovic Bisa Meninggalkan Chelsea - Manajer Chelsea Antonio Conte enggan membantah kemungkinan kiper Asmir Begovic untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

"Bandar Bola - Asmir Begovic Bisa Meninggalkan Chelsea"
Bandar Bola


Begovic menjabat sebagai kiper cadangan di Stamford Bridge sejak tiba dari Stoke City pada tahun 2015, dengan Thibaut Courtois telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama klub.

Laporan pada hari Jumat menyarankan Bournemouth telah melihat £ 10million tawaran untuk Bosnia-Herzegovina internasional ditolak.

Bandar Bola Online


Tapi, sementara Conte mengakui ia akan lebih memilih Begovic untuk tetap di klub, ia juga mengatakan tawaran masih dalam pertimbangan.

"Saya ingin mengatakan Asmir adalah pemain penting di dalam dan luar lapangan. Dia tahu ini," kata Conte dalam konferensi pers menjelang hari Minggu bentrokan Premier League dengan Hull City.

"Ada tawaran ini. Saya dan klub kami sedang mengevaluasi tawaran ini.

"Tetapi penting untuk menemukan solusi yang tepat bagi klub dan bagi saya. Sebelum dia pergi adalah penting untuk menemukan solusi yang tepat.

"Klub dan pemain tahu posisi saya itu, bagi saya, Asmir adalah pemain penting."

Ditanya apakah kiper pilihan ketiga Eduardo siap untuk mengisi tempat Begovic di bangku, Conte menambahkan: "Eduardo adalah membeli besar bagi kami dan dia tiba sebagai kiper ketiga untuk musim ini.


"Saya sangat senang untuknya karena Eduardo bekerja sangat baik, membantu saya, membantu Thibaut dan Asmir banyak. Saya senang dengan komitmennya."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment