Tuesday, January 3, 2017

Agen Bola - Afobe Menarik Diri dari Skuad Piala Afrika

Agen Bola - Afobe Menarik Diri dari Skuad Piala Afrika - Benik Afobe telah menarik diri dari skuad DR Kongo untuk Piala Afrika dalam rangka untuk berkonsentrasi pada musim Premier League Bournemouth.

"Agen Bola - Afobe Menarik Diri dari Skuad Piala Afrika"
Agen Bola


Mantan pemuda Inggris Afobe internasional terpilih untuk beralih kesetiaan pada bulan Maret dan termasuk dalam skuad 31-man awal untuk turnamen di Gabon.

Namun, 23 tahun, yang mencetak gol di Bournemouth menang 3-0 di Swansea City, Sabtu, telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim.

Agen Bola Terbaik


"Selama beberapa bulan terakhir saya telah berbicara dengan keluarga saya dan berpikir tentang apa yang terbaik untuk perkembangan saya," kata Afobe situs resmi klub.

"Saya memiliki banyak rasa hormat untuk semua orang di DR Kongo:. Staf di sana, para pemain dan penggemar Ini turnamen besar untuk semua orang, tetapi berpikir tentang perkembangan saya dan berada di tahap ini dalam karir saya di mana saya sedang mencoba untuk membangun sendiri di penuh pertama musim Premier League, saya hanya ingin terus membaik.

"Saya memiliki kesempatan besar di sini sekarang dan saya pikir dengan pergi dan hilang enam atau tujuh minggu itu bisa menghambat musim saya pribadi dan untuk tim.

"Saya berbicara dengan manajer Florent Ibenge melalui telepon dan itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sendiri untuk menunjukkan rasa hormat. Kami berbicara dan ia mengatakan bahwa ia mengerti.

"Dia mengatakan dia adalah seorang pemain sendiri dan bahwa ia memahami situasi saya di, ia berharap bahwa saya dapat terus meningkatkan dan mendapatkan lebih banyak menit dengan Bournemouth.

"Semuanya telah ditinggalkan dalam cara yang baik dan saya akan menonton setiap pertandingan tim bermain di turnamen dan berharap untuk melakukan sebaik mungkin."

Afobe belum membuat debut untuk DR Kongo setelah dokumen campuran-up pada bulan November digagalkan diharapkan penampilan pertamanya.


Bournemouth mengambil mantan klub Afobe Arsenal di Liga Premier, Selasa.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment