Tuesday, January 31, 2017

Bandar Bola Ibcbet - Adebayor Bergabung Dengan Basaksehir

Bandar Bola Ibcbet - Adebayor Bergabung Dengan Basaksehir - Istanbul Basaksehir telah menyelesaikan penandatanganan Emmanuel Adebayor dengan status bebas transfer.

"Bandar Bola Ibcbet - Adebayor Bergabung Dengan Basaksehir"
Bandar Bola Ibcbet


Penyerang berpengalaman, 32, telah tanpa klub sejak meninggalkan Crystal Palace pada akhir 2015-16 kampanye, tapi sekarang telah menemukan rumah baru di Super Lig.

Adebayor telah menandatangani kontrak hingga Juni 2018 dengan pakaian Istanbul.

Bandar Bola Ibcbet


"Saya telah berbicara dengan banyak orang dari klub ini dan cara mereka mempresentasikan proyek untuk saya adalah cukup menarik," kata Adebayor Bein Olahraga.

"Saya senang menjadi bagian dari proyek ini indah dan menjadi bagian dari klub ini.

"Saya ingin melakukan pekerjaan saya, yang mencetak gol dan membantu tim dalam permainan."

Striker memulai karir profesionalnya dengan Metz dan juga mengenakan kaus dari Monaco, Arsenal, Manchester City, Real Madrid dan Tottenham sebelum bergabung Palace.


Ia gagal untuk membuat banyak dampak di klub terakhirnya, meskipun, dan dirilis pada bebas transfer pada musim dekat.

Adebayor tampil untuk Togo di Piala Afrika bulan ini, dengan laki-laki Claude Le Roy tersingkir di babak grup.

Basaksehir telah menjadi salah satu wahyu dari Turki atas penerbangan kampanye ini dan duduk kedua di meja dengan 42 poin dari 19 pertandingan, tertinggal pemimpin Besiktas oleh dua poin.

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment