Wednesday, January 18, 2017

Agen Bola - Chelsea Baik-baik Saja Tanpa Costa

Agen Bola - Chelsea Baik-baik Saja Tanpa Costa - Menurut Richard Keys, Chelsea tetap bisa bertahan tanpa kehadiran Diego Costa.

"Agen Bola - Chelsea Baik-baik Saja Tanpa Costa"
Agen Bola


Costa, yang kini berusia 28 tahun, tak masuk skuat tim ketika mereka menang atas Leicester, usai dikabarkan mendapatkan tawaran masif dari Tiongkok.

The Blues berharap bisa mempertahankan bomber andalan mereka, yang kini merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 14 gol, setidaknya hingga musim panas.

Agen Bola Online


Namun Keys justru mendorong Antonio Conte untuk menjual sang pemain, dan mengatakan Eden Hazard bisa menggantikan peran Costa di lini depan dengan amat baik.

"Jual Chelsea. Minimalkan kerugian. Kita berbicara mengenai pemain yang memainkan peran penting dalam dipecatnya Jose Mourinho musim lalu," tutur mantan jurnalis Sky Sports, Keys, di blog miliknya.

"Dia adalah pemain yang menolak untuk bermain, apakah kita sudah lupa itu? Chelsea akan bisa bertahan meskipun ia pergi. Ada banyak peluang bagi mereka untuk terus berkembang."

"Saya sudah lama ingin melihat Hazard bermain di tengah. Saya kira dia akan sensasional di sana. Para pemain adalah komoditas, mereka juga tahu itu. Mereka bermain karena mereka bisa, dan karena mereka, pada akhirnya, akan menjadi kaya. Mereka tidak peduli soal loyalitas. Seperti yang saya bilang sebelumnya - seperti yang teman saya sering bilang - 'jika anda ingin kesetiaan, beli saja anjing'."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment