Wednesday, January 25, 2017

Bandar Bola - Ronaldo Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Messi

Bandar Bola - Ronaldo Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Messi - Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak bisa membandingkan dirinya dengan Lionel Messi, karena mereka berdua merupakan pemain dan sosok dengan karakter yang berbeda.

"Bandar Bola - Ronaldo Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Messi"
Bandar Bola


Bintang Real Madrid sering sekali dibandingkan dengan pemain andalan Barcelona, mengingat mereka kini dianggap sebagai dua pesepakbola terbaik sejagat. Hal tersebut terlihat dari dominasi keduanya dalam ajang pemilihan pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Namun demikian, Ronaldo meminta publik untuk tidak sering membandingkannya dengan Messi.

Bandar Bola Online


"Dia mencoba melakukan yang terbaik untuk timnya dan saya untuk tim saya sendiri. Kami adalah rival karena kami bermain di klub yang berbeda, namun ketika kami bertemu, saya punya hubungan yang normal dengannya. Orang-orang sering membandingkan kami, itu wajar. Mereka bahkan membandingkan anak kami berdua," tutur Ronaldo menurut Marca.

"Itu bagian dari permainan, namun saya kira anda tidak bisa membuat perbandingan. Cristiano adalah Cristiano dan Messi adalah Messi."

"Kami berdua pemain yang hebat, individu dan gelar kolektif berbicara dengan sendirinya. Saya tidak suka perbandingan, kata ini tidak ada untuk saya. Kami berbeda. Dua orang yang melakukan pekerjaan masing-masing, itulah yang terjadi."

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment