Saturday, January 7, 2017

Agen Bola - Xavi Dukung Liga Super Cina Menjadi yang Terbaik

Agen Bola - Xavi Dukung Liga Super Cina Menjadi yang Terbaik - Mantan bintang Barcelona Xavi telah mendorong klub-klub top Eropa untuk menghadapi ancaman serius dari Liga Super Cina karena ia mengharapkan yang terbaik di dunia untuk pindah ke Asia.

"Agen Bola - Xavi Dukung Liga Super Cina Menjadi yang Terbaik"
Agen Bola


Carlos Tevez, Axel Witsel, Oscar dan John Obi Mikel-telah bulan ini menjadi nama besar terbaru untuk pindah ke CSL.

Dan Xavi percaya sarana keuangan CSL akan mengamankan nama yang lebih besar, mengatakan liga "baru saja dimulai".

Agen Bola Terpercaya


"[China] sekarang harus diambil dengan sangat serius," kata Xavi . "Selama ini, sudah [kasus yang] Eropa adalah satu-satunya tujuan bagi pemain top dunia.

"China menunjukkan bahwa mereka berarti bisnis dan mereka memiliki keuangan untuk menarik pemain terbaik di Eropa. Sudah mereka memiliki pemain hebat, tapi sepertinya mereka baru saja mulai.

"Kami telah melihat beberapa pemain terbaik bergabung dengan MLS, tapi itu biasanya pada akhir karir mereka. Apa yang Cina lakukan benar-benar berbeda karena mereka menarik pemain top di puncak karir mereka.

"Upah yang mereka dapat menawarkan, Eropa hanya tidak bisa bersaing dengan, dan yang membuat China tujuan yang sangat nyata bagi pemain terbaik.


"Selama ini sekarang telah tentang bermain di salah satu dari empat atau lima liga di Eropa dan bersaing di Liga Champions, tetapi, jika China akan menciptakan sebuah liga yang kompetitif dengan pemain top dan pelatih atas, mungkin bahwa Eropa bukan satu-satunya pilihan untuk yang terbaik di dunia. "

Posted by Goal88

No comments:

Post a Comment